Aktris Terfavorit, Penampilan Citra Kirana Malah Dikritik

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Citra Kirana (Foto: Tabloid Bintang)

Aktris Terfavorit, Penampilan Citra Kirana Malah Dikritik
PRESTASI Citra Kirana di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 boleh mendapat pujian, namun tidak untuk penampilannya. {Lho}, ada apa?

“Saya kira, busananya kurang klop dengan sosoknya yang dikenal cute. Dia memilih gaun merah, sementara kulitnya gelap untuk ukuran wanita Indonesia,” tutur Sonny Muchlison saat berbincang dengan  Okezone, Minggu (31/3/2013).

Dengan gaun panjang menyerak lantai, Sonny  yang didapuk menjadi fashion police di acara Panasonic Gobel Awards 2013 mengatakan, hal itu malah memberikan kesan berat buat penampilannya.

“Kalaupun disiasati dengan memakai sepatu tinggi, malah menyusahkan saat menaiki tangga. Hal itu terlihat saat dia dipanggil untuk menerima piala, kesannya ribet banget,” ucap pengamat mode dan gaya hidup ternama ini.

Tidak hanya itu yang dikomentari Sonny, soal tatanan rambut Citra juga harus lebih oke dengan penataan ke atas.

“Dalam berbusana, setiap orang harus bisa berpikir selektif yang sesuai dengan kepribadiannya atau membuat nyaman,” tutupnya.

Untuk diketahui, Citra berhasil membawa piala sebagai aktris terfavorit di Panasonic Gobel Awards,Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 30 Maret 2013. Dia mengalahkan pesaingnya, di antaranya Nikita Willy, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, dan Asmirandah. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Makanan Indonesia Kalah Populer dengan Western Food