Dian Pelangi: Harga Koleksi Saya Affordable

Senin, 1 April 2013 - 16:30 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Dian Pelangi (Foto: dok pribadi)

Dian Pelangi: Harga Koleksi Saya Affordable
BANYAK orang melayangkan asumsi jika koleksi Dian Pelangi mahal. Benarkah persepsi tersebut sesungguhnya?
 
Busananya memang sedang naik daun. Hampir sebagian besar muslimah di dalam dan luar negeri menggandrungi koleksi buatannya. Ya, hal itu tak mengherankan. Pasalnya, koleksi Dian Pelangi memang sangat trendi dan bisa memenuhi unsur fashionable sekaligus syar'i yang menjadi kebutuhan muslimah. Tak heran, semua muslimah dari muda dan dewasa pun menyukainya.
 
Seiring dengan tingginya minat orang-orang terhadap produknya, hal itu pun dibarengi dengan kemunculan persepsi jika harga koleksi Dian Pelangi terbilang mahal.
 
Dian sendiri yang sempat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini menuturkan, hal tersebut tidaklah seperti apa yang dibayangkan orang.
 
"Saya berani bilang bahwa koleksi Dian pelangi itu affordable. Kita menggunakan material Indonesia, handmade, bahan eksklusif, yakni sutra untuk koleksi Dian Pelangi, dan kita menggunakan jersey berkualitas untuk koleksi DP by Dian Pelangi. Jadi, kualitas terjamin, tapi dengan harga affordable. Kita gampang dicari di kota manapun dan enggak perlu ke Jakarta. Kan jadi cost lagi. Kalau konsumen cerdas, dia akan berpikir daripada saya ke Jakarta, ini ada di daerahnya. Jadi, saya enggak bilang produk Dian Pelangi murah tapi affordable," terangnya.
 
Lebih lanjut, Dian memaparkan bahwa harga yang dipasangnya merupakan tawaran yang sesuai dengan produk yang dijajakannya pada konsumen.
 
"Harga yang kita pasang akan sesuai dengan apa yang didapatkan konsumen, jadi setimpal dengan yang dikeluarkan. Affordable itu harga yang wajar, bukan murah atau mahal," imbuhnya.
 
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setahun Sekali, Armand Maulana Pasti Liburan Keluarga