PHD Tawarkan Paket Promo Rp60 Ribu

|

Fitri Yulianti - Okezone

Snack Pack dari PHD (Foto: dok. PHD)

PHD Tawarkan Paket Promo Rp60 Ribu
PIZZA Hut Delivery (PHD) memberikan pelayanan pesan antar dengan harga promo. Dengan Rp60 ribu, Anda dapat menikmati beberapa menu andalannya.

Sebelumnya, PHD meluncurkan layanan pesan antar dengan speed dial di 500-600, pesan bawa (take away), dan pesan online melalui situs resminya. Dengan pesan online, konsumen PHD bisa melihat menu yang akan dipesan, sistem pembayaran online yang akurat dan aman, mengirim pesanan untuk orang lain melalui pembayaran online, mengatur jam kedatangan pesanan dengan lebih mudah, dan mengetahui promo-promo yang sedang ditawarkan oleh PHD.

Satu lagi terobosan baru PHD, namanya paket promo Snack Pack. Dengan memesan melalui online PHD, konsumen akan mendapatkan paket dengan harga khusus Rp60 ribu dari harga normal (non online) Rp70 ribu. Paket Snack Pack terdiri dari Tuna Melt Flatbread, Mini Bolopronto Fusili, Chicken Stick (isi 6), dan Choc Pops (isi 8).

Sistem pemesanan dan pembayaran online dapat dilakukan dengan langkah mudah, yakni klik situs resmi PHD, sign in dengan memasukkan alamat email dan password, apabila belum terdaftar pilih menu registrasi. Pilih menu yang akan dipesan, konfirmasi total pembayaran dengan memilih cara pembayaran via website, para konsumen bisa memilih jenis kartu yang akan digunakan untuk pembayaran.

"Saat ini, belum banyak layanan pesan antar yang memberikan layanan pemesanan online dengan baik, sementara akses internet dan kegiatan masyarakat dalam mengakses internet sangatlah besar. PHD serius dalam menjalankan layanan web order ini," kata Riri Hassan, Marketing Manager PHD, seperti dikutip dalam siaran persnya kepada Okezone, Senin (1/4/2013).

Menurutnya, beberapa keuntungan pemesanan dan pembayaran online, yaitu aman, konsumen bisa langsung membayar sesuai dari total nominal pemesanan, dan efisien karena tidak ada lagi kegiatan transaksi begitu pesanan datang. Selanjutnya, pesanan tiba tidak lebih dari 30 menit. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mi Instan Andalan Hedi Yunus saat Ngekos