Tetap Muda meski Usia Mulai Menua

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

L'Oreal Paris Revitalift (Foto: Indah/Okezone)

Tetap Muda meski Usia Mulai Menua
SIAPA yang tak ingin tampak muda meski usia yang dimiliki beranjak tua? Tentu saja semua orang menginginkannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, merawat kulit secara rutin dengan produk yang tepat jadi solusinya.
 
Wanita dan kulit menjadi permasalahan dasar yang banyak dikeluhkan. Di antara sekian masalah, urusan penuaan menempati peringkat masalah yang cukup tinggi bagi wanita.
 
Ya, penuaan sedianya memang jadi proses alamiah yang terjadi. Meski demikian, bukan berarti Anda tak melakukan upaya preventif untuk mencegahnya. Memilih produk tepat untuk mengatasi masalah tersebut pun perlu dipraktikkan sejak dini agar penuaan bisa ditanggulangi.
 
L'Oreal Paris melalui produk L'Oreal Paris Revitalift Laser X3 menawarkan solusi untuk menuntaskan masalah wanita terkait penuaan.
 
Dengan kandungan pro-xylene tertinggi yang ada dalam rangkaian produk di mana terdiri dari cream, serum, dan eye cream ini, tanda-tanda penuaan berhasil dituntaskan.
 
L'Oreal Paris Revitalift Laser X3 merupakan rangkaian produk advance anti-aging skin care pertama yang telah diuji keefektifannya melalui perbandingan dengan laser treatment. Kandungan pro-xylene tertinggi yang dikombinasikan dengan fragmented hyaluronic acid dan LHA menghadirkan tiga manfaat, yakni mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan halus, dan mengembalikan kekenyalan kulit.
 
Aldo Fajar selaku L'Oreal Research Communication Director menuturkan kandungan pro-xylene, molekul dari sumber alami yang merupakan hasil sintesa xylose (dari beechwood) dengan teknologi green chemistry sangat eco friendly.
 
"Pro-xylene bekerja menciptakan lingkungan sel yang optimal untuk memperbaiki kohesi pada lapisan dermal-epidermal dan membantu proses regenerasi sel untuk perbaikan jaringan kulit. Untuk meningkatkan efektivitasnya, dalam rangkaian Revitalift Laser X3, Pro-xylene dengan konsentrasi tinggi dikombinasikan dengan LHa dan fragmented hyaluronic acid untuk membantu sintesa collagen yang membantu mengurangi kerutan dan mengoptimalkan kekenyalan kulit," katanya dalam acara launching L'Oreal Paris Revitalift Laser X3 di Energy Building, Jakarta, Rabu (3/1/2013).
 
Monika Ardianti Sugiharso, Marketing Manager L'Oreal Paris Indonesia menambahkan, produk ini akan menjadi solusi bagi masalah penuaan bagi wanita Indonesia karena menghadirkan teknologi anti-aging terbaru yang memiliki efektivitas tinggi dan teksturnya yang nyaman di kulit.
 
Untuk hasil terbaik, pemakaian krim bisa dilakukan pagi dan malam hari. Dalam waktu empat pekan, hasil efektif pun akan Anda rasakan.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hidangan Natal Keluarga Christy Jusung Tergantung Mood