Ternyata, Zayn Malik Sosok Pacar Sempurna

Minggu, 7 April 2013 - 10:09 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Zayn Malik (foto: Wikia) Zayn Malik (foto: Wikia) LONDON – Kekasih Zayn Malik “One Direction”, Perrie Edwards mengungkapkan jika kekasihnya, seorang pacar yang sangat sempurna.
 
Bagi Perrie, Zayn bukan hanya seorang pacar yang romantis. Namun, dia juga bisa menjadi seorang sahabat. Karena itu, Perrie yakin jika hubungan mereka sangat kuat.

“Zayn itu sangat baik. Kalian tahu, sesuatu yang bagus adalah di saat kalian tidak lagi bisa melihat sosok lain. Hal utama yang saya temukan pada dia adalah dia sangat menyenangkan, dan saya bisa tertawa dengan lepas saat bersamanya,” ujar Perrie, demikian dilansir Contactmusic, Minggu (7/4/2013).

Lebih lanjut Perrie mengungkapkan, “Ini lebih dari sebuah persahabatan, ini bisa semakin meningkat.”

Perrie yang sedang jatuh cinta juga mengatakan, Zayn merupakan pria terbaik dibandingkan pacar-pacar sebelumnya.

“Saya pernah berpacaran dengan beberapa laki-laki sebelum ini (Zayn Malik), dan mereka tidak terlalu baik. Bahkan, saya memiliki teman kencan yang seperti bencana. Zayn tidak pernah meninggalkan saya seperti laki-laki lain,” tutupnya.

Zayn dan Perrie sudah berpacaran lebih dari satu tahun. Lantas, apakah hubungan ini akan berlanjut atau kandas seperti Taylor Swift dan Harry Styles?(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »