Segera Hadir, Best Western Plus Solo Baru!

Kamis, 11 April 2013 - 03:25 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Pasar Klewer di Solo (Foto: bengawan)

Segera Hadir, Best Western Plus Solo Baru!
JAKARTA - Jaringan hotel Best Western International akan segera membuka Best Western Plus Solo Baru di kawasan Solo Baru. Wisatawan dan pebisnis menjadi target pasarnya.

Best Western Plus Solo Baru akan dibangun 20 lantai dengan total 320 kamar. Hotel bintang empat ini akan mengusung konsep modern dengan tidak melupakan unsur budaya lokal.

"Best Western Plus Solo Baru berada di lokasi strategis karena dekat dengan Kota Solo sehingga mudah diakses oleh wisatawan yang akan masuk ataupun keluar Kota Solo," kata Atri Maryanti, Corporate Marketing Communications PT Bangun Wahana Indah Indonesia, Area Development Office (Indonesia) for Best Western International.

Solo Baru juga merupakan kawasan bisnis baru di Kota Berseri ini. Selain itu, lokasi Best Western PLUS Solo Baru terletak dekat dengan Pandawa Waterworld, Hartono Mall, kantor pemerintahan, Keraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran, Pasar Klewer, Pasar Antik Triwindu, Kampung Batik Laweyan, dan galeri batik lainnya. Hotel yang segera buka pada 2014 ini dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api, Solo Balapan.

Hotel yang berada di Jalan Raya Solo Baru ini mempunyai berbagai fasilitas, seperti lobby lounge, specialty restaurant, sky lounge and library, swimming pool, fitness centre, spa, meeting room dan grand ballroom, serta dua lantai basement untuk area parkir. Di dalamnya akan dilengkapi convention center.

"Hadirnya Best Western Plus Solo Baru dapat membantu pengembangan kawasan Solo Baru dan Solo sekitarnya untuk meningkatkan kemajuan daerah serta mendukung Kota Solo sebagai Kota MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition-red)," tambahnya, dalam siaran persnya kepada Okezone, Kamis (11/4/2013).

Akomodasi baru diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kamar di setiap harinya untuk para tamu baik yang datang, baik wisatawan maupun pebisnis. "Dan dengan total 10 meeting room dan grand ballroom yang luas dengan kapasitas sampai dengan 1.500 orang dapat memenuhi kebutuhan MICE dan wedding dengan maksimal di Kota Solo," tutupnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pulau di Labuan Bajo Penuh Sampah!