Video Pria 16 Kali Bungee Jumping dalam Dua hari

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Philip Warring saat ber-bungee jumping (Foto: dailytelegraph)

Video Pria 16 Kali Bungee Jumping dalam Dua hari
MENAKLUKKAN bungee jumping sekali saja sudah prestasi besar. Pria ini malah ber-bungee jumping 16 kali dalam waktu dua hari.

Salah satu wisata petualangan yang siap memacu adrenalin adalah bungee jumping. Melompat dari ketinggian 50 meter akan membuat Anda merasa seperti terhempas ke Bumi.

Namun kali ini, tantangan luar biasa berhasil ditaklukkan pria bernama Philip Warring.
Philip melakukan bungee jumping sebanyak 16 kali dalam dua hari saja. Bahkan, dia melakukannya dengan berbagai gaya, seperti terekam lewat kamera video yang dipegangnya.

Salah satu gaya paling menarik adalah ketika dia menggunakan topeng gorila dan melakukan tandem dengan seorang perempuan. Tak hanya itu saja, gaya gila lainnya adalah ketika Philip menggunakan sepeda saat melompat.

“Saya telah bungee jumping beberapa kali selama beberapa tahun. Namun, saya tidak pernah melakukannya lebih dari dua kali dalam satu hari,” kata Philip, seperti dilansir DailyTelegraph, Rabu (10/4/2013).

“Karena jarak waktu satu lompatan dengan lompatan selanjutnya sangat dekat, saya merasa jantung saya terus dipompa,” lanjutnya.

Menurutnya, bungee jumping sebanyak 16 kali dalam dua hari bukanlah masalah. Yang menjadi masalah, adalah ketika harus bolak-balik naik dan turun tangga untuk mencapai menara bungee jumping.

“Saya tidak mengira, bahwa ternyata saya harus melangkah 3.332 untuk melewati 192 anak tangga, selama 17 kali dalam dua hari. Tinggi menara ini mencapai 50 meter,” tutur Philip.

Menurutnya, di antara 16 gaya yang dia lakukan selama bungee jumping, yang tersulit adalah saat lompat terbalik dan handstand. Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?

Berikut link video pria ber-bungee jumping 16 kali dalam dua hari. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Andra 'Bagindas': Pemerintah Belum Peduli Hutan Lindung