Dian Pelangi Cuti Sementara Dandani Fatin Shidqia

Rabu, 17 April 2013 - 14:16 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Dian Pelangi (Foto: Feri/Okezone) Dian Pelangi (Foto: Feri/Okezone)

TAMPIL di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia terlihat beberapa kali menggunakan busana karya Dian Pelangi. Lantas, akankah busana Dian Pelangi kembali dikenakannya pada episode pekan ini?
 
Menggunakan busana Dian Pelangi, Fatin Shidqia selalu tampak menawan. Dengan pilihan busana yang sempurna dan pas sesuai karakternya, pesona Fatin pun semakin terlihat.
 
Meski hal tersebut menjadi sebuah pemandangan yang menyejukkan, sayangnya karya Dian Pelangi yang dikenakan Fatin absen sementara waktu. Pasalnya, sang desainer sedang disibukkan dengan beragam show dan acara yang mesti dipersiapkannya.
 
“Kebetulan saya sedang banyak sekali yang mau dijahit. Takutnya tidak keburu karena ada persiapan show empat negara dan bajunya harus yang berbeda-beda,” akunya kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
Mengingat jadwalnya yang sibuk, wardrobe Dian Pelangi untuk Fatin pun terpaksa cuti sementara waktu. Seperti episode pekan lalu, 12 April 2013, Fatin terlihat mengenakan busana rancangan istri ustadz Jeffry Al Buchory, Pipik Dian Irawati dari Uje Butik.
 
Meski demikian, hal itu pun tak mengurangi pesona Fatin yang selalu banjir pujian dari masyarakat dan para juri.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »