Aturan Main Cari Pacar lewat Dunia Maya

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kencan online (Foto: Google)

Aturan Main Cari Pacar lewat Dunia Maya
MENCARI tambatan hati bisa dilakukan lewat berbagai jalur. Selain melakukan pemburuan langsung, memanfaatkan dunia maya pun menjadi alternatif yang bisa dilakukan.

Perburuan Anda mencari kekasih belum membuahkan hasil? Tak ada salahnya melakukan kencan melalui jalur online. Bukan tidak mungkin, kekasih idaman pun menghampiri Anda. Jika ingin mencoba, ikuti aturan mainnya berikutĀ  ini, seperti dilansir Female First.

Buat poin-poin khusus

Hal ini merupakan permasalahan sederhana yang sebenarnya sangatlah menarik. Hal-hal seperti musik, video dan liburan bisa menjadi bahan pembicaraan yang membuat percakapan bergulir. Tidak perlu mengungkapkan rincian kehidupan Anda secara langsung, tapi cobalah untuk membangun percakapan dari hati ke hati. Ini merupakan ide terbaik untuk menjaga hubungan sebelum terlibat percakapan intens melalui telefon di hari-hari selanjutnya.

Mengajukan pertanyaan yang tepat

Jangan takut untuk mengajukan banyak pertanyaan dimana memastikan Anda bisa mendapatkan sosok idaman. Anda tentu membutuhkan keyakinan atas sosoknya. Untuk itu, ajukan banyak pertanyaan untuk mengetahui berbagai sisi tentang dirinya.

Jangan merasa terbebani ketika melalui kencan pertama

Setelah kedekatan berlangsung cukup intens, pertemuan pun bisa dilakuakn di tempat umum yang membuat Anda berdua merasa nyaman. Beritahukan selalu dengan teman dengan siapa Anda pergi, kemana Anda pergi dan bahkan kemana rencana Anda akan melakukan perjalanan kencan dengan orang tersebut. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Masalah Kesehatan yang Dihadapi Vegetarian