L-Men of The Year 2013 Digelar 22 Juni

Minggu, 21 April 2013 - 22:46 wib | Qalbinur Nawawi - Okezone

Finalis L-Men of The Year (Foto: Dok Okezone)

L-Men of The Year 2013 Digelar 22 Juni
AJANG L-Men of the Year akan kembali digelar. Tentunya, ajang pencarian sosok pria sehat kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

Setiap tahun event L-Men of the Year memang memiliki tema yang berbeda. Untuk tahun 2013, L-Men of The Year akan mengambil tema The Shoot.  
"Tema taun ini bukan cuma body saja, tapi juga kepribadian, potensi, entertainment. Tapi harus punya profil sebagai seorang inspirator," kata Ignatius Teddy, Brand Manager L-Men di Hotel Century Park, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).
 
Seperti diketahui, L-Men of the Year merupakan event tahunan dari L-Men Nutrifood yang secara konsisten dilaksanakan sejak 2004. Tujuan utamanya adalah agar bisa menginspirasi pria Indonesia menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stres yang baik.
 
Karena itu, pemenang yang dipilih tentu saja harus memiliki komitmen dan ketekunan tinggi sebagai bagian dari pemberi inspirasi.
 
"Pemenang L-men of the year ini diharapkan bisa mengembangkan potensi yang dimiliki. Sehingga bisa menjadi publik figur yang memiliki komitmen kuat untuk secara kontinyu menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Menn" ungkapnya.
 
Sementara itu, karantina L-Men of The Year 2013 rencananya akan dimulai pada 22 Juni mendatang. Sedangkan untuk malam Grand Final-nya akan digelar pada 30 Juni 2013.  (Fik)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Istri Jokowi Lebih Suka Pakaian Cerah