Noah Ramaikan Festival Teluk Jailolo 2013

|

Mutya Hanifah - Okezone

Noah meramaikan Festival Teluk Jailolo 2013 (Foto: dok. Image Dynamics)

Noah Ramaikan Festival Teluk Jailolo 2013
JAKARTA - Grup band Noah menjadi salah satu pengisi acara Festival Teluk Jailolo 2013 di Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, pada Mei mendatang. Ada alasan khusus Noah dipilih menjadi pengisi acara.

Festival Teluk Jailolo diselenggarakan untuk kelima kalinya oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat. Festival yang mengedepankan pesta budaya dan alam ini juga menampilkan Noah sebagai salah satu penampil utamanya.

"Noah dipilih karena mereka adalah salah satu band di Indonesia yang peduli pada lingkungan," kata Bupati Halmahera Barat Namto H Roba, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Noah, diwakili Ariel, mengaku senang dipilih untuk tampil dalam Festival Teluk Jailolo 2013. "Kita sangat menyambut baik kegiatan ini, agar penduduk Indonesia lebih tahu mengenai keindahan Jailolo, bahwa keindahan Indonesia tak hanya di Bali saja," sahut Ariel.

"Kami cukup sering keliling Indonesia saat konser, dan melihat negeri ini banyak sekali tempat indahnya. Mudah-mudahan keterlibatan kami di Jailolo bisa menjadi langkah awal mempromosikan keindahan Indonesia," tukasnya.

Rencananya, selain akan tampil menghibur warga Halmahera Barat dan wisatawan di Festival Teluk Jailolo 2013 nanti, Noah juga akan melakukan kegiatan dan menanam mangrove di Teluk Jailolo. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Danau Toba Tercemar, Ini Kata Andika ''Kangen.Lagi''