Usaha Salon Mampu Topang Ekonomi Keluarga

Sabtu, 27 April 2013 - 09:45 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Industri kecantikan mulai tumbuh (Foto: Ist) Industri kecantikan mulai tumbuh (Foto: Ist) DUNIA kecantikan di Indonesia memang tengah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Salah satunya bisa terlihat dari pertumbuhan usaha salon yang dilakukan masyarakat. 

Ya, persaingan bisnis salon memang kini kian meningkat. Hal itu ditandai dengan kemunculan banyak salon-salon baru baik di kota dan daerah serta makin tingginya peminat masyarakat menekuni kursus kecantikan. Dan, ini pula yang diungkapkan oleh Direktur Sinergia Shierly Nangoy.

"Yang pasti, salon sekarang luar biasa majunya. Banyak sekali salon baru dan saya mengamatinya dari sisi industri," tuturnya kepada Okezone di kantor Sinergia, Cempaka Mas, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati begitu, Shierly sendiri sangat bangga dengan kondisi tersebut. Apalagi, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari bisnis ini.

"Saya banyak ketemu dengan orang-orang yang mulai dari nol bisa menyekolahkan anaknya karena salon. Dari usaha ini, mereka bisa punya kesejahteraan lebih," paparnya.

Tak ayal jika salon pun bisa dibilang sebagai industri yang menopang ekonomi keluarga.

"Industri ini saya rasa sangat powerful karena bisa menunjang ekonomi keluarga, bahkan sampai ke pelosok," tutupnya. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »