Dewi Sandra Berhijab, Suami Makin Protektif

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Dewi Sandra (Foto: Runi/Okezone)

Dewi Sandra Berhijab, Suami Makin Protektif
SEJAK mengenakan hijab, Dewi Sandra mengaku kalau sang suami lebih protektif. Hal ini dilakukan tentu saja untuk melindunginya.
 
Seperti diketahui, dalam berbusana, Dewi memang kerap meminta pendapat sang suami. Bahkan, wanita 33 tahun itu menuturkan kalau suaminya justru seringkali menjadi fashion police untuknya.
 
"Dia agak sedikit protektif karena pasti banyak yang akan menilai entah itu di Twitter atau di media. Dia tidak mau niatan yang positif akhirnya jadi bumerang untuk saya juga, mungkin untuk yang lain," ungkapnya di acara Wonderful Outing With Wardah di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 25 April 2013.
 
Kendati demikian, Dewi sendiri tidak masalah dengan apa yang dilakukan suaminya itu. Apalagi, pelantun tembang Tak Ingin Lagi tersebut menganggap kalau hal itu justru sangat membantu pengetahuannya bagaimana berbusana dengan tepat.
 
"Kalau saya nyaman banget. Dia juga lebih mengerti, jadi saya harus dengerin juga. Jadi, kritik tidak selalu negatif, tapi how we take it," tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Warna Urin Tentukan Kesehatan Anda