GTAF Surabaya Targetkan Transaksi Rp6 Miliar

Jum'at, 26 April 2013 - 19:40 wib | Nurul Arifin - Okezone

Suasana GATF (foto: Nurul Arifin)

GTAF Surabaya Targetkan Transaksi Rp6 Miliar
SURABAYA- Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Surabaya ditergetkan mampu meraup transaksi hingga Rp6 Miliar selama tiga hari. GATF ini digelar serentak di 4 kota besar lainnya seperti Manado, Yogyakarta, Makasar dan Padang.
 
"Untuk daerah lain target transaksinya sekitar Rp4 Miliar hingga Rp5 Miliiar. Karena Surabaya memang potensinya sangat besar," kata Vice President West Indonesia (WEI) Region Garuda Indonesia Suranto di Surabaya, Jumat (26/4/2013).

Sama seperti event-event GATF sebelumnya. Pengunjung akan mendapatkan langsung paket-paket wisata yang menarik. Termasuk penawaran diskon tiket domestik yang mencapai 15 persen dan tiket  international mencapai 20 persen.

Garuda Indonesia juga menyiapkan program 'Suprize fare & Best Deal Fare' untuk pengunjung. Program ini memberikan diskon menarik untuk rute-rute domestik dan international (Kelas Eksekutif dan Ekonomi). Diantaranya Surabaya-Amsterdam, Surabaya-Seoul, Surabaya-Taipei dan Surabaya-Sidney. Untuk rute Domestik dari Surabaya menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Lombok, Makasar dan Balikpapan.

Kata Suranto, GATF ini merupakan dukungan dari Garuda Indonesaia terhadap industri pariwisata. Dengan adanya event ini, mampu memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk mendapatkan paket wisata dengan harga murah dan terjangkau.

"Ada diskon tiket, hotel dan resort. Setidaknya ada 19 travel agen yang terlibat dalam GATF di Surabaya ini," katanya.

Event GATF ini akan digelar secara berkala. untuk phase pertama ini digelar serentak di Surabaya, Manado, Yogyakarta, Makasar dan Padang. Phase kedua serentak di Bandung, Medan, Denpasar, Balikpapan dan semarang (17-19 Mei 2013), Phase 3 di Pontianak, Palembang, Banjarmasin dan Jayapura (31 mei-2 Juni 2013).
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sejuta Destinasi Wisata di Sukhothai