Romantisme Winter Sonata di Pulau Nami

|

Mutya Hanifah - Okezone

Pulau Nami, Korea Selatan (Foto: justthetravel)

Romantisme Winter Sonata di Pulau Nami
KOREA Selatan memang terkenal dengan serial drama dan K-Popnya. Bahkan gara-gara dua hal tersebut, Korea menjadi pilihan wisatawan yang tertarik untuk melihat lokasi-lokasi yang digambarkan di film atau lagu tersebut. Berikut beberapa destinasi Korea yang populer karena drama & K-Pop, seperti dikutip dari VisitKorea:

Pulau Nami

Pecinta drama Korea, siapa yang tidak tahu serial Winter Sonata yang populer sejak ditayangkan pada 2002. Drama romantis ini mengambil lokasi di Pulau Nami, Gangwon-do.

Pulau Nami merupakan hasil dari pembangunan bendungan Cheongpyeong. Pulau ini berbentuk bulan setengah purnama dan berjarak sekira 63 kilometer dari ibukota Korea Selatan, Seoul. 

Pulau ini memang cocok menjadi lokasi syuting drama Winter Sonata yang sedih karena tempatnya begitu indah dan memesona. Di pulau ini berjejer pohon-pohon yang berwarna-warni hijau, kuning dan merah, sesuai dengan musimnya.

Tempat paling populer di pulau ini adalah jalanan Metasequoia, yang menjadi tempat persis dimana aktor Bae Yong-Joon dan Choi Ji-Woo berjalan dalam drama Winter Sonata. Jalanan ini nampak cantik dengan deretan pohon-pohon rapat dan daun berguguran.

Pulau Nami adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati alam. Anda bisa menyewa sepeda atau mobil listrik atau mungkin cukup berjalan saja untuk menikmati keindahan pulau ini. Pulau Nami paling baik dikunjungi pada musim gugur dan musim dingin. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Merasakan Voodoo di Karibia