Vania Larissa, Finalis Termuda Miss World 2013

Minggu, 28 April 2013 - 13:11 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 (Foto: Feri/Okezone) Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 (Foto: Feri/Okezone)

VANIA Larissa akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013. Selain pintar dan mempunyai suara merdu, Miss Indonesia 2013 ini rupanya menjadi finalis termuda di kontes kecantikan dunia tersebut.

September mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss World 2013. Ajang yang bakal diselenggarakan selama sebulan ini memilih Bali sebagai pusat karantina dan Jakarta sebagai tempat malam final Miss World 2013.

Selain menjadi tuan rumah Miss World, prestasi wakil yang akan dikirim juga sangat baik. Dia adalah Vania Larissa, Miss Indonesia 2013.

Dalam situs Missworld, diketahui bahwa wakil Indonesia merupakan finalis termuda di pemilihan Miss World 2013. Sementara 36 finalis lainnya yang sudah diketahui sosoknya berada pada kisaran usia 18-24 tahun.

Finalis yang hingga kini sudah diketahui sosoknya adalah wakil dari Indonesia, Albania, Aruba, Bahamas, Belarus, Brasil, Prancis, Gabon, India, Latvia, China Hong Kong, Meksiko, Nepal, dan Peru. Selain ini, ada juga dari Mauritius, Montenegro, Belanda, Russia, Serbia, Afrika Selatan, Tanzania, Thailand. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »