Koko Uje Bakal Jadi Legenda

Selasa, 30 April 2013 - 15:53 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Jeffry Al Buchori (Foto: Travelhajiumroh)

Koko Uje Bakal Jadi Legenda
SELAMA berdakwah, ustadz Jefri Al Buchori menjadi inspirator berbusana muslim yang trendi. Koko Uje pun sempat booming dan merajai pasar busana muslim pria.

Tampilan busana muslim pria memang tak sevariatif wanita. Karenanya, sangat sedikit pilihan berbusana muslim pria yang memerlihatkan sisi trensi sekaligus syar’i saat digunakan.

Kehadiran ustadz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje ini misalnya, menjadi salah satu trendsetter berbusana bagi banyak pria di luar sana. Koko Uje pun menjadi tren secara luas selama beberapa waktu. Tampilannya yang sederhana namun trendi membuat banyak orang menyukainya.

Lantas, bagaimana nasib koko Uje usai sang ustadz wafat baru-baru ini?

“Uje itu karismatik. Ketika banyak media memberitakan kebaikan-kebaikannya secara gencar usai kematiannya, masyarakat pun jadi ada kedekatan juga dengan sosoknya. Ini bisa jadi pengaruh secara bisnis yang dijalankannya. Mungkin saja baju-baju seperti itu akan laku keras,” tutur desainer Irna Mutiara kepada Okezone di Jakarta, Senin, 29 April 2013.

Bahkan, sambung Irna, bukan tidak mungkin karya tersebut akan menjadi kenangan yang bakal diburu masyarakat luas.

 

“Seperti halnya waktu Michael Jackson meninggal, CD-nya laku keras. Itu mungkin ada pengaruhnya. Apalagi ini, Uje juga sangat dicintai. Ya, mungkin saja bajunya akan terus menjadi legenda,” imbuhnya. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hindari Tujuh Makanan Ini saat Malam Hari (2-Selesai)