MasterChef Indonesia Season 3, Marinka atau Juna yang Diganti?

Selasa, 30 April 2013 - 17:07 wib | Johan Sompotan - Okezone

Chef Juna atau Chef Marinka yang akan diganti dalam juri MasterChef Season 3 (Foto:Okezone)

MasterChef Indonesia Season 3, Marinka atau Juna yang Diganti?
KOMPETISI memasak MasterChef season 3 menghadirkan banyak kejutan. Dari konsep baru hingga adanya kabar muka baru yang masuk menjadi salah satu juri MasterChef Indonesia. Lalu siapakah juri MasterChef Indonesia Season 3 yang diganti?

Kehadiran juri di MasterChef Indonesia memang sudah dinantikan para penggemarnya selain penampilan para kontestan demi memperebutkan apron serta tittle jawara MasterChef Indonesia Season 3 ini.

Pada acara peluncuran MasterChef Indonesia Season 3 di FX, Senayan, Jakarta Selasa, Selasa (30/4/2013), yang terlihat hanyalah Chef Degan, salah satu juri MasterChef Indonesia yang aktif menjadi juri MasterChef di season dua. Dia menggantikan posisi Chef Vindex Tengker yang telah menjadi juri di MasterChef Indonesia season pertama.

Ketidakhadiran dua juri lainnya, yakni Chef Ririn Marinka serta Chef Juna Rorimpandey dalam acara jumpa pers MasterChef Indonesia season 3 ini tentunya menjadi banyak pertanyaan, terlebih kedua juri ini sudah memiliki imej di mata para penggemarnya.

Dalam release yang diterima Okezone saat peluncuran MasterChef Indonesia Season 3, memang disebutkan adanya sosok juri baru yang akan memberikan sentuhan berbeda.

"Juri baru itu memang ada, tetapi siapa juri yang baru tersebut maka Anda bisa lihat saja di penampilan perdana di MasterChef Indonesia Season 3 nanti, apakah Chef Juna yang diganti atau Chef Marinka yang diganti ataupun akan ada penambahan juri baru," ucap Endah Hari Utari, Director of Programming and Production RCTI.

Menurutnya, kehadiran juri baru di MasterChef Indonesia season 3 ini akan menambah daya tarik para penikmatnya sehingga MasterChef Indonesia akan terus memiliki gimik serta tampilan yang lebih memukau. “Kehadiran juri baru di MasterChef Indonesia Season 3 ini akan menambah penampilan yang keren sehingga para penikmat tidak akan jenuh melihat konsep terbaru dari MasterChef Indonesia Season 3," tukasnya.

Meski tak dijelaskan secara pasti siapa sosok juri MasterChef Indonesia di season 3 itu, namun tetap akan menjadi tontonan yang menarik di setiap periodenya, terlebih konsep serta sentuhan darI tantangan yang dihadapi semakin inovatif.

Penasaran, saksikan MasterChef Indonesia Season 3 di layar kaca RCTI mulai 5 Mei 2013 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.15 WIB. (uky) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Di Kanada, Wine dari Tomat