Peserta MasterChef Naik 3 Kali Lipat!

|

Johan Sompotan - Okezone

MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)

Peserta MasterChef Naik 3 Kali Lipat!
HADIRNYA ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia ternyata mengundang banyak peminat, terlebih MasterChef Indonesia season 3 ini para pesertanya meningkat hingga tiga kali lipat.
 
"Antusias para peserta yang mengikuti MasterChef, jumlahnya cukup meningkat bahkan naik 100 persen atau tiga kali lipat dari sebelumnya," ucap Endah Hari Utari, Director of Programming and Production RCTI kepada Okezone saat ditemui di kawasan FX, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Untuk kompetisi memasak Kali ini diikuti oleh peserta dengan jumlah yang lebih banyak, yakni mencapai 25 ribu peserta dimana, para kontestan diambil dari tahapan seleksi dari 5 kota besar di Indonesia, yakni Manado, Yogyakarta, Denpasar, Bandung Dan Jakarta.
 
"Tingkat kemauan terhadap memasak sudah meningkat tajam, apalagi dunia memasak sudah tak lagi dianggap sebelah mata sehingga para peninatnya pun semakin meningkat," tambahnya.
 
Dirinya mengaku, para peserta MasterChef ini pun sudah banyak belajar dari ajang MasterChef sebelumnya sehingga tingkat keseriusan dalam mengolah masakannya pun sangat terlihat.
 
"Para peserta pun benar-benar menunjukkan kemampuan, bukan hanya sebatas ingin tampil di televisi saja namun proses pemasakannya benar-benar sangat diperlihatkan," bebernya.
 
Para kontestan nantinya akan diadu ketangkasannya melalui masakan yang dibuatnya, namun memakai proses waktu yang terbatas, dari proses ketat inilah yang nantinya akan disarig menjadi 600 orang dari masing-masing wilayah yang diambil 200 peserta, kemudian disaring kembali menjadi 60 peserta dan terakhir yang akan mengikuti gallery MasterChef adalah 25 orang saja.
 
"Karena terjadi peningkatan yang besar, mau tak mau penyaringannya pun kami perbanyak sehingga akan dapat menampung para peserta yang akan memperlihatkan kemampuan memasaknya," tutupnya. (uky) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman Buruk Regina 'Idol' Santap Makanan