Yoga, Rahasia Tubuh Kencang Jennifer Aniston

Kamis, 2 Mei 2013 - 11:02 wib | Gita Ramadian - Okezone

Jennifer Aniston (Foto: US Magazine) Jennifer Aniston (Foto: US Magazine) MESKI usianya tak muda lagi, namun Jennifer Aniston masih memiliki bentuk tubuh yang membuat iri banyak orang. Rupanya, yoga tiga kali sepekan menjadi rahasianya.
 
Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang sempurna. Sayang, seiring berjalannya waktu, kecantikan dan tubuh yang indah pun tinggal kenangan.
 
Namun, hal ini tak terjadi pada aktris cantik Jennifer Aniston. Di usianya yang kini 44 tahun, penampilan Aniston masih begitu memukau. Uniknya, dia justru mengaku lebih gemuk saat usianya 22 tahun.
 
"Saya lebih gemuk karena makan tanpa aturan dan lain-lain," tuturnya pada People. Tubuhnya yang kini ramping dan kencang ialah hasil yoga, olahraga, dan diet makanan sehat.
 
"Yoga membuat otot menjadi kencang dan memberi saya rasa tenang dan damai," ujarnya dalam peluncuran buku istruktur yoganya, Mandy Ingber.
 
Setidaknya dalam sepekan, Jennifer melakukan yoga tiga kali bersama instrukturnya. "Biasanya setelah itu, saya melakukan kardio 40 menit, hiking, atau lari di gym," ungkapnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (2/5/2013).
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »