Tutur Bahasa Tayangan MasterChef Indonesia Akan Lebih 'Aman'

Kamis, 2 Mei 2013 - 19:19 wib | Johan Sompotan - Okezone

MasterChef Indonesia (Foto:RCTI)

Tutur Bahasa Tayangan MasterChef Indonesia Akan Lebih 'Aman'
MASTERCHEF Indonesia Season 3 akan mulai tayang perdana akhir pekan ini. Demi menarik lebih banyak pemirsa, program televisi favorit Panasonic Award ini dibuat berbeda dengan sebelumnya, terutama tutur bahasa yang digunakan.

Tutur bahasa dalam MasterChef Indonesia Season 3 kini semakin diperhatikan
. Alasannya, kompetisi memasak di televisi ini disaksikan pemirsa mulai usia 4-65 sehingga harus dibuat seaman mungkin.

"Di MasterChef Indonesia Season 3, peserta akan semakin bereksplorasi, parameter citarasa masakannya juga ditingkatkan, juga dari segi pemakaian bahasa yang diucapkan sehingga para pemirsa bisa melihat alur kompetisi memasak dengan baik," kata Endah Hari Utari, Director of Programming and Production RCTI, kepada Okezone di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pemakaian tutur bahasa ini sangat penting disadari oleh pihak RCTI sebagai pemilik hak siar eksklusif. MasterChef Indonesia sudah berhasil mencuri perhatian pemirsanya dengan menggondol piala tayangan terfavorit di Panasonic Awards 2013.

"Dengan mendapatkan penghargaan di Panasonic Awards ini, kami menyadari bahwa kualitas serta tampilan yang ada di MasterChef Indonesia harus mendapatkan perubahan sehingga para pemirsanya betah menyimak kompetisi memasak ini," tambahnya.

Selain memperhatikan tutur bahasa serta penampilan, tak lupa hadiah yang diperebutkan di MasterChef Indonesia Season 3 memiliki nominal yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

"Untuk juara satu dan dua masing-masing mendapatkan mobil. Juara satu juga mendapatkan hadiah uang tunai Rp250 juta serta satu set kitchen seharga Rp350 juta," tutupnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pelantikan Presiden, Makanan Tradisional Indonesia Ramai