Sore Ini, MasterChef Indonesia Season 3 Tayang Perdana!

|

Johan Sompotan - Okezone

Sore Ini, MasterChef Indonesia Season 3 Tayang Perdana!
KEHADIRAN MasterChef Indonesia Season 3 sudah ditunggu oleh para pecintanya. Saksikan tayangan perdananya pukul 16.15 WIB di RCTI.
 
Berbagai kesiapan sudah dilakukan sejak lama, RCTI dan Fremantle siap menyuguhkan tayangan MasterChef Indonesia Season 3 dengan sentuhan berbeda. Dalam kompetisi memasak ini, banyal hal baru yang ditampilkan, mulai juri, peserta, serta konsep acara.
 
Persaingan sengit di antara para kontestan akan semakin sengit dan dramatis. Persiapan diri semaksimal mungkin dilakukan para peserta agar bisa bertahan di Galeri MasterChef Indonesia Season 3. Belum lagi perihal citarasa, strategi, teknik memasak, manajemen waktu, kreativitas, dan presentasi masakan, poin-poin penting penilaian terhadap para kontestan.
 
"Sore nanti akan menjadi momen terpenting untuk dunia masak di Indonesia, sebab MasterChef Indonesia Season 3 akan mulai diperlihatkan kepada jutaan pemirsa di rumah. Berbagai sajian menarik pun sudah kami persiapkan demi memuaskan para pencintanya," kata Endah Hari Utari, Director of Progamming and Production RCTI, kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Sebanyak 25 ribu orang mendaftar untuk ikut MasterChef Indonesia Season 3. Audisi sendiri telah digelar di lima kota besar, yakni Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung, dan Jakarta. Dari proses seleksi yang ketat, 25 ribu pendaftar tersebut kemudian disaring menjadi peserta terbaik untuk mempersembahkan signature dish-nya kepada para juri.
 
Di tayangan perdana ini, 60 peserta akan meperebutkan 25 posisi terbaik di Galeri MasterChef Indonesia Season 3. Persiapan serta kematangan strategi serta trik dan teknik khusus harus ditunjukkan demi mempertahankan posisi di Galeri MasterChef Indonesia.
 
Latar belakang para peserta yang beragam pun menjadi daya tarik MasterChef Indonesia Season 3. Mulai dari pelajar, wirausaha, pengusaha hotel, dokter gigi, ibu rumah tangga, entertainer, teknisi komputer, hingga bartender menjadi peserta yang mewarnai kompetisi bergengsi ini.
 
"Peluang untuk masuk di Galeri MasterChef Indonesia season 3 lebih banyak dari tahun sebelumnya karena kami melihat tingginya antusiasme di dunia kuliner Indonesia. Alhasil, kami menambah kapasitasnya dari 20 menjadi 25 peserta sehingga berharap bisa menemukan MasterChef Indonesia yang baru dan siap untuk terjun di dunia kuliner," jelasnya.
 
Hadirnya MasterChef Indonesia Season 3 ditanggapi positif oleh banyak pihak, termasuk pakar kuliner Indonesia, Sisca Soewitomo. "Munculnya MasterChef Indonesia Season 3 ini semakin memperlihatkan betapa seriusnya masyarakat Indonesia dalam kuliner. Kuliner bukan lagi dianggap sebelah mata," tutupnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman Buruk Regina 'Idol' Santap Makanan