Hamil Besar, Kim Kardashian Nekat Bergaun Ketat

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kim Kardashian (Foto: Dailymail)

Hamil Besar, Kim Kardashian Nekat Bergaun Ketat
TAK ada kata absen bagi Kim Kardashian untuk berbusana seksi. Meski perutnya kian membuncit, ia pun tetap memilih busana ketat untuk mengemas tubuhnya.

Hal itu pun selalu diperlihatkannya dalam berbagai penampilan. Baru-baru ini, kekasih Kanye West itu terlihat mengenakan gaun ketat warna hitam yang membuat perut besar dan bokongnya bersaingan menonjol.

Kim hadir di Texas bersama kedua saudaranya, Kourtney dan Khloe untuk mempromosikan fashion line mereka, Kardashian Kollection yang berlangsung di Sears Willowbrook Mall store.

Ketiganya tampak seksi dengan busana pilihan masing-masing, termasuk Kim yang sedang mengandung besar. Dalam kesempatan itu, Kim terlihat mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang memeluk erat tubuhnya. Saat itu, dia memadankan tampilannya dengan ankle boots dari Givenchy, seperti dilansir Dailymail.

Meski menggunakan alas kaki yang memiliki hak yang cukup tinggi, Kim yang saat itu rambutnya dikucir ekor kuda berusaha terlihat nyaman meski sebenarnya kakinya sangatlah menderita. Usai melalui hari yang panjang tersebut, Kim terlihat mempostinf foto di halaman Instagram dan Twitter-nya dengan menunjukkan kakinya yang satu bagian masih terbungkus sepatu dan satu lagi telah dilepas namun meninggalkan bekas jaring-jaring dari sepatu tersebut. Dia pun mem-posting foto itu sambil menuliskan kalimat: “Kaki bengkak atau tato baru Givenchy?” (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Komunikasi Cegah Anak Jadi Pecandu Narkoba