Wah, Chef Arnorld Nari Gangnam di Tayangan Perdana MasterChef!

|

Dewi Yanti - Okezone

Chef Arnold Poernomo (Foto:Dewi/Okezone)

Wah, Chef Arnorld Nari Gangnam di Tayangan Perdana MasterChef!
TAYANG perdana MasterChef Indonesia Season 3 pada Minggu, 5 Mei 2013, sore terasa berbeda. Selain jenis kompetisi dengan aturan berbeda, kehadiran wajah baru Chef Arnold Poernomo sebagai Chef Master menggantikan Chef Juna, mampu mencuri perhatian 60 kontestan yang lolos hingga ke well house.

Kemunculan Chef Arnold disambut tepuk tangan dan teriakan heboh peserta setelah Chef Marinka memperkenalkan Chef Arnold sebagai juri sekaligus mentor MasterChef Indonesia Season 3. Beberapa peserta telah familiar dengan wajah tampannya. Pasalnya, di MasterChef Indonesia Season 2, Chef Arnold pernah berhadapan dengan Vero dalam Pro Chef Challenge untuk memasak Seafood Risotto with Basil Oil and Lemon Zest.

“Saya bangga sekali bisa menjadi salah satu juri MasterChef. Saya ingin menekankan kepada kalian, kami para juri bukan ingin menjatuhkan, mempermalukan, atau membuat Anda sakit hati. Kami ingin memberi dukungan demi kemajuan Anda," kata Chef Arnold di hadapan para kontestan.

Beberapa kali Chef Arnold menekankan kepada para kontestan untuk berjuang di MasterChef kali demi alasan hasrat di dunia chef. Penjurian bukan sekadar menarik perhatian juri dengan citarasa hidangan yang lezat, presentasi yang menarik, namun juga passion di dunia kuliner dan memenangkan MasterChef Indonesia Season 3.

“Kalian harus bisa memukau kami dengan signature dish kalian, tapi yang terpenting adalah passion,” imbuhnya.

Yang menarik dari kehadiran Master Chef Arnold pada episode perdana, yaitu dia mampu membawakan karakter yang tegas, berwibawa, namun bisa pula menghibur. Salah satu yang paling menarik ketika dia menarikan Gangnam Style asal Korea Selatan yang dipopulerkan oleh PSY.

Tarian itu sebagai wujud penghargaan dan ucapan selamat kepada Gilang, salah satu kontestan yang merupakan pengajar bahasa Korea dan bisa bernyanyi dalam bahasa Korea. Gilang juga disebut sebagai peserta yang paling menghibur dalam audisi MasterChef Indonesia Season 3 kali ini. (ahm) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Vokalis Ini Tidak Berani Santap Kuliner Ekstrem Manado