FJGS 2013 Siap Pecahkan Rekor MURI

Senin, 6 Mei 2013 - 22:02 wib | Gita Ramadian - Okezone

Konferensi pers Festival Jakarta Great Sale (Foto: Gita/Okezone) Konferensi pers Festival Jakarta Great Sale (Foto: Gita/Okezone) BERBAGAI acara telah dipersiapkan guna memeriahkan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013. Salah satunya, agenda pemecahan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).
 
Untuk yang keenam kalinya, event FJGS 2013 kembali digelar. Ajang pesta diskon besar-besaran yang digelar Pemda DKI Jakarta ini bertujuan menjadikan ibu kota sebagai destinasi wisata dan belanja.
 
Beragam agenda juga dipersiapkan untuk mengisi gelaran akbar ini.
 
"Festival Jakarta Great Sale 2013 akan bernuansa Betawi, karena bertepatan dengan ulang tahun Kota Jakarta," tutur Handaka Santosa, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013, dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Sesuai dengan namanya, FJGS 2013 juga mengusung berbagai promosi dan diskon hingga 70 persen. "Kita juga akan menyelenggarakan special event, grand midnight sale, yang diharapkan bisa diikuti oleh 15 mal di Jakarta," urai Ellen Hidayat, Wakil Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.
 
Acara ini, rencananya digelar 21 Juni mendatang dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jakarta. "Acara midnight sale sering digelar, tapi belum ada yang melakukan secara serempak dengan jumlah peserta mal yang banyak," sambung Ellen.
 
Acara FJGS 2013 dibuka pada Sabtu, 1 Juni dan ditutup 14 Juli 2013. Setidaknya, 74 mal besar akan berpartisipasi di ajang ini.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »