Maudy Mau Pamer Kecantikan di Cannes, Suami Asuh Anak

Rabu, 8 Mei 2013 - 16:33 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Maudy Mau Pamer Kecantikan di Cannes, Suami Asuh Anak Maudy Koesnaedi (Foto: Dok.Okezone)

KEBERANGKATAN Maudy Koesnaedi ke Festival Film Cannes, Prancis, memang didukung banyak pihak. Salah satunya keluarga, terutama sang suami.
 
Sebagai brand ambassador L'Oreal Paris, Maudy memang menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang akan melangkah di red carpet Festival Film Cannes 2013. Tak heran jika sang suami, Erik Meijer pun mendukung penuh kehadirannya di acara bergengsi tersebut.
 
Apalagi kesempatan tersebut juga menjadi salah satu wadah untuk memperkenalkan Indonesia. Ya, saat perhelatan tersebut, Maudy memang akan tampil dengan busana yang kental nuansa Indonesia.
 
"Sebenarnya ini kesempatan yang luar biasa karena membawa nama Indonesia. Dukungan dari suami juga sangat luar biasa," katanya saat ditemui Okezone usai konferensi pers L’Oreal Women Celebration of Worth di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).
 
"Erik selain memberikan kepercayaan, tapi juga fully support," imbuh pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan itu.
 
Oleh karenanya, Maudy mengaku tidak terlalu khawatir untuk meninggalkan keluarganya sejenak, terutama anak. Sebab, sang suami pun juga turut menjaga buah hati mereka selama kepergiannya ke Prancis nanti.
 
"Selama pergi nanti, anak saya akan dijaga Erik. Di keluarga kita memang harus saling mendukung. Kalau saya pergi, Erik yang stay atau kalau Erik pergi, saya yang stay," tutupnya.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »