Ke Cannes Film Festival, Gaun Maudy Bertabur Kristal

Sabtu, 11 Mei 2013 - 02:11 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Ke Cannes Film Festival, Gaun Maudy Bertabur Kristal   Maudy Koesnaedi (Foto: Dok Okezone) DALAM ajang Cannes Film Festival 2013, Maudy akan mengenakan busana dari beberapa desainer Indonesia. Salah satunya adalah Didiet Maulana.

Menurut perancang berbakat tersebut, tenun tetap menjadi salah satu material utama dalam karyanya. Hal ini juga bertujuan untuk menunjukkan kebudayaan Indonesia melalui busana tersebut.

"Akan pakai tenun sutera dari Makassar dan akan berpadu dengan siffon yang lembut di bagian bawah. Untuk tenun 3,5 meter tapi padupadannya 5-6 meter,"tuturnya saat ditemui Okezone di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sedangkan untuk detailnya, Didiet menjelaskan bahwa tenun tersebut akan dipadukan dengan sifon halus serta penuh dengan aksen batu dan kristal swarovsky.

"Bajunya lumayan berat karena banyak kristal dan batu karena ketika kita mau representasikan budaya enggak boleh nanggung," imbuhnya.

Tak hanya itu,  Didiet juga menuturkan bahwa busana yang berkonsep klasik dan elegan tersebut juga diharapkan mampu menguatkan sisi kecantikan seorang wanita.  Apalagi ditambah dengan siluet yang feminin dan ramping, sehingga hal ini pun mampu memancarkan pesona dari si pemakainya.

"Konsepnya klasik, elegan beauty, warnanya sunset diambil warna orange, karena bagus di kulit Maudy," imbuhnya.

Lebih lanjut, busana yang akan dikenakan di sesi After Party tersebut, Didiet mengaku sengaja menghadirkan busana yang menonjolkan beberapa bagian dari tubuh Maudy. Sehingga ini akan menciptakan daya tarik secara keseluruhan.

"Saya ekspose bagian-bagian Maudy yang sangat bagus, secara package-nya memang sudah cantik, tapi disini saya ekspose bagian punggung belakang. Sengaja dibuka biar terlihat lebih seksi,"tutupnya. (ind) (tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »