Selandia Baru, Destinasi Anyar Wisatawan Indonesia

|

Mutya Hanifah - Okezone

Hobbiton, Selandia Baru (Foto: dailymail)

Selandia Baru, Destinasi Anyar Wisatawan Indonesia
JAKARTA - Bandara Auckland di Selandia Baru menggandeng travel blogger Indonesia, Marischka Prudence, untuk mempromosikan pariwisatanya. Wisatawan Indonesia dinilai semakin tertarik mengunjungi negara “Lord of The Rings” tersebut.

Bandara Auckland tengah gencar menarik minat wisatawan Indonesia ke Selandia Baru. Dengan mengundang Marischka Prudence ke negaranya, mereka mengakui bahwa wisatawan Indonesia adalah pasar potensial.

Indonesia merupakan pasar dengan jumlah pelancong ke Selandia Baru yang tumbuh pesat, dan komitmen Tourism New Zealand adalah menambah pengetahuan masyarakat Indonesia mengenai Selandia Baru dengan mempromosikan pariwisata melalui kerjasama dengan media di Indonesia dan berpartisipasi di Astindo Travel Fair,” kata Mischa Mannix-Opie, Regional Manager South & South East Asia, Tourism New Zealand, dalam keterangan persnya kepada Okezone, Sabtu (11/5/2013).

Tak hanya itu, agen-agen wisata Indonesia juga semakin banyak yang menawarkan paket wisata ke negara yang menonjolkan keindahan alamnya ini, salah satunya Golden Rama Tour.  "Selandia Baru merupakan tujuan wisata di bumi bagian Selatan yang memiliki pesona sangat indah, dan menjadi pasar baru yang sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan berangkatnya beberapa grup dari Indonesia melancong ke Selandia Baru pada saat tidak musim liburan,” ujar Johan Kurniawan, Golden Rama General Manager.

Auckland Airport meluncurkan program baru demi meningkatkan jumlah pelancong cermat dan mandiri atau biasa disebut sebagai “Free Independent Traveler”(FIT) dari Indonesia. Program tersebut bekerjasama dengan situs perjalanan wisata Wego dan mengundang Marischka Prudence, salah satu kontributor di Wego, untuk berlibur ke Selandia Baru. Pru, sapaan akrabnya, menjajal berbagai aktivitas seru, mulai dari diving hingga rafting. Selama perjalanan tersebut, keindahan Selandia Baru dibaginya dalam blog, Wego, dan jejaring sosial lainnya.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sambut Gerhana Matahari Total, Hotel di Palu Penuh!