Yuk, Tata Dapur Jadi Lebih Cantik

|

Johan Sompotan - Okezone

Dapur (Foto:freshome)

Yuk, Tata Dapur Jadi Lebih Cantik
MENATA dapur yang enak dipandang, bisa jadi bukan perkara mudah. Berbagai kreasi pun dipakai demi mempercantik dapur, sehingga para tamu yang datang ke rumah terkesima dengan dapur yang Anda miliki.
 
Nah, biar dapur Anda jadi lebih cantik, maka perhatikan cara menata dapur yang baik, seperti dilansir Timesofindia berikut ini:
 
Lemari dapur
Jika Anda tak memiliki lemari dapur atau ingin mengatur ulang lemari dapur, maka keluarlah sebentar ke pasar atau supermarket untuk melihat pilihan lemari yang ada.
 
Bahan makanan
Perhitungkan kebutuhan daftar bahan makanan seperti beras, tepung, maupun bahan makanan lainnya yang dibutuhkan setiap hari. Sehingga bisa dijangkau dengan mudah ketika ingin dipergunakan.
 
Minuman

Pilih tempat yang mudah untuk membuat kopi, gula, teh, dan susu.
 
Bahan rempah-rempah
Masukkan semua bahan makanan berupa rempah-rempah ke dalam botol maupun gelas plastik dan taruh di dalam rak di dekat area memasak karena ini akan mudah diakses oleh Anda.
 
Alat pemotong

Pisahkan alat memotong atau peralatan lainnya, terlebih untuk proses penyimpanannya. Gunanya, agar Anda mencapai kemudahan jika suatu waktu membutuhkan alat-alat yang sedikit berbahaya tersebut.
 
Cari pilihan warna

Anda bisa mencari pilihan warna segar sehingga menambah kesan cantik dalam penataan dapur Anda.
 
Bersihkan seminggu sekali
Biar tak terdapat bakteri yang menempel pada dapur Anda, maka wajib membersihkan bagian dapur seminggu sekali. (ade) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Cari Ikan Cakalang Gak Perlu ke Manado"