Tukar Telkomsel Poin untuk Tiket Gratis Mandala

Rabu, 15 Mei 2013 - 14:14 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Mandala Airlines (Foto: dok. Mandala)

Tukar Telkomsel Poin untuk Tiket Gratis Mandala
JAKARTA - Pengguna simPATI Telkomsel kini berkesempatan menikmati pengalaman terbang dengan Mandala Airlines. Caranya dengan menukarkan 50 Poin.

Mandala Airlines menawarkan tiket cuma-cuma melalui penukaran program Telkomsel Poin. Dengan menukarkan 50 Poin, para pengguna simPATI Telkomsel mendapatkan satu tiket tambahan untuk setiap pembelian tiket (sekali jalan atau pulang-pergi) di semua rute Mandala Airlines dan sejumlah rute Tiger Airways (Jakarta-Singapura, Bandung-Singapura, dan Yogyakarta-Singapura).

Untuk mengikuti promo ini, pelanggan simPATI Telkomsel dapat mengirim SMS ke 777 dengan mengetik MANDALA atau hubungi *700*18# untuk mendapatkan kode voucher. Pelanggan akan mendapatkan kode voucher dengan menukarkan 50 Poin Telkomsel atau setiap pengisian ulang sejumlah Rp50.000. Setelah mendapatkan kode voucher, pelanggan dapat mengakses www.tigerairways.com/tsel untuk melakukan validasi kode dan kemudian masuk ke halaman pemesanan tiket.

"Untuk promo ini, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 15-31 Mei 2013, untuk periode terbang dari 1 Juli 2013 hingga 31 Maret 2014. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website Tiger Airways atau call center Mandala," kata Lucas Suryanata, Public Relations Manager
PT Mandala Airlines, dalam siaran persnya kepada Okezone, Rabu (15/5/2013).
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harapan Dewi Gita untuk Pariwisata Indonesia