"Chef Arnold, Bikin MasterChef Indonesia Jadi Modern"

|

Johan Sompotan - Okezone

MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)

HADIRNYA Chef Arnold Poernomo sebagai sosok juri baru di MasterChef Indonesia season 3 ini memang memberi warna segar untuk pemirsanya.
 
Menurut Chef Degan, salah satu juri MasterChef Indonesia season 3, dengan munculnya wajah baru di MasterChef Indonesia semakin memperlihatkan sisi modernnya.
 
"Adanya Chef Arnold, maka MasterChef Indonesia jadi lebih modern," ucapnya kepada Okezone, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Diakuinya lagi, munculnya chef Arnold di MasterChef Indonesia semakin membuat kombinasi kuliner yang ditampilkan menjadi lebih berwarna.  Terlebih, dari segi tantangan memasaknya.
 
"Arnold punya karakter sendiri dan kita sebagai juri bertiga merasa klop saja, Arnold is very good chef, dia muda dan jago dalam memasak, dia membawakan banyak hal modern dan saya banyak yang klasik, sehingga kuliner di MasterChef Indonesia jadi lebih berwarna," lanjutnya.
 
Pemilik Cafe Degan ini menambahkan, berbicara pantas atau tidak Arnold menggantikan sosok Chef Juna sebagai juri MasterChef Indonesia sebelumnya, maka dirinya lebih menyerahkan sepenuhnya kepada pemirsa.
 
"Kalau cocok atau tidak, lebih baik biar penonton di rumah yang menilainya, tapi bila dari segi juri itu sama saja," paparnya lagi.
 
Walaupun harus disandingkan dengan juri baru, Chef Degan tidak merasa ada kesulitan. Dirinya selalu menikmati seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuknya di MasterChef Indonesia.
 
"Buat saya, semua saya lakukan enjoy saja. Enggak ada kesulitan sama sekali dalam melakukan tugas sebagai juri di MasterChef Indonesia," tukasnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mencicipi Jajanan Khas Taiwan