Kagum Hotels Luncurkan Hotel Oak Tree Urban di Jakarta

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Kamar Hotel Oak Tree Urban Jakarta (Foto: Adhia/Okezone)

Kagum Hotels Luncurkan Hotel Oak Tree Urban di Jakarta
Hotel Oak Tree Urban Jakarta menambah deretan pilihan akomodasi di jantung Ibu Kota. Hotel yang didesain minimalis namun memiliki cita rasa tinggi ini siap melayani Anda.



Hotel Oak Tree Urban Jakarta di bawah naungan Kagum Hotels baru saja diresmikan. Peluncuran hotel ini dirasa begitu istimewa karena inilah kali pertama Kagum Hotels melakukan ekspansi ke daerah ibukota. Sementara untuk brand Oak Tree, sebelumnya sudah diluncurkan hotel dengan brand yang sama di Bontang, Kalimantan Timur.
 
Letaknya berada di tengah pusat kesibukan dan perbelanjaan Jakarta  membuat hotel ini begitu strategis. Berada di Jalan Sampit V no. 3, Mahakam, Jakarta, membuat Anda yang memiliki hobi belanja pun tak akan merasa kesulitan untuk mencapai Blok M Plaza dan pusat perbelanjaan lainnya yang tak jauh dari hotel. Maka tak heran meskipun hotel ini didesain minimalis namun tetap memiliki cita rasa tinggi dan juga fasilitas memadai untuk menyasar para pebisnis menjadi target utama hotel ini.
 
“Ke depan kawasan ini memiliki potensi untuk terus berkembang, harapan kami adanya hotel ini dapat menampung kebutuhan akomodasi di daerah ini. Karena ini kawasan perkantoran, maka dalam pembukaan awal kami harapkan okupansi hotel ini dapat mencapai 80 persen,” tutur Asep Supardi, Director of Operations Kagum Hotels.
 
Hotel Oak Tree Urban menyuguhkan 65 kamar yang terbagi ke dalam dua tipe. Sebanyak 58 tipe kamar deluxe dan tujuh kamar tipe executive siap menemani malam Anda. Fasilitas lain yang disediakan hotel ini adalah Aqualuna Lounge & Bar yang dapat menampung hingga 70 orang dan Egg Nest Bistro yang berkapasitas 120 orang, dan juga  empat ruang privat yang dapat digunakan tamu hotel.

“Oak Tree Egg Nest dan Aqualuna tidak hanya disediakan untuk fasilitas hotel saja namun didesain sedemikian rupa agar dapat mejangkau masyarakat umum yang bukan tamu hotel,” tutur Agnes Husada, pemilik Hotel Oak Tree Urban.

Konsep Egg Nest Bistro didesain cukup unik dengan menyajikan hiasan berupa telur puyuh lengkap dengan sarangnya dan juga burung-burung yang ditempelkan di dinding bistro. Sementara untuk Aqualuna Lounge yang terletak di bagian atas hotel menyajika beragam makanan untuk Anda yang suka tantangan, salah satu menu andalannya adalah Chicken wings dengan tingkat kepedasan yang beragam. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Inilah Kursi Pesawat Masa Depan