Kontestan MasterChef Girang Dapat Apron Nama Masing-Masing

|

Johan Sompotan - Okezone

MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)

Kontestan MasterChef Girang Dapat Apron Nama Masing-Masing
LEBIH dari 25 ribu pendaftar MasterChef Indonesia Season 3, dan hanya 0,1 persen atau 25 orang di antaranya yang lolos ke Galeri MasterChef Indonesia. Sebagai hadiahnya, mereka mendapatkan apron atau celemek chef yang bertuliskan nama masing-masing.

Chef Degan mempersilakan 25 kontestan masuk ke Galeri MasterChef Indonesia. Terlihat jelas wajah-wajah ceria. Sementara, Chef Arnold mengingatkan para kontestan yang sudah lolos tidak langsung bergembira sebab perjalanan MasterChef Indonesia masih jauh. Siapapun pun bisa tersingkirkan kapanpun.

"Keberhasilan aku bisa sampai di Galeri MasterChef Indonesia karena kemampuan aku dan di situ aku senang sekali, tapi pas Chef Arnold bilang seperti itu, aku langsung sedikit down. Tapi, aku berpikir positif saja karena semuanya, termasuk aku, memang bisa kapan saja tidak menjadi juara MasterChef Indonesia," ucap Rissa, kontestan asal Jakarta.

Mendengar perkataan tersebut, Chef Marinka langsung meredamkan perasaan sedih para kontestan. Chef cantik ini mengatakan bahwa keberhasilan 25 kontestan harus diberi penghargaan setimpal, yakni apron bertuliskan nama masing-masing.

Setiyono, pedagang buah asal Yogyakarta, mengaku bila dirinya tidak pernah terbayangkan selama hidupnya akan menerima apron yang terdapat namanya. "Ini sebuah kebanggaan terbesar dalam hidup, apalagi bisa terdapat nama saya di-apron yang saya terima," tambahnya.

Hal senada diutarakan Brian. "Enggak bisa diucapkan dengan kata-kata, ketika saya menerima apron terdapat nama saya. Bangga sekali, apalagi ini merupakan perjuangan saya bisa masuk di Galeri MasterChef Indonesia dengan menyingkirkan 25 ribu kontestan lainnya," tuturnya.

Kontestan asal Bandung, Kevin, juga tak pernah menyangka akan masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 3. "Aku sudah dua kali dikasih apron, pertama sama Chef Marinka dan yang sekarang sama Chef Degan. Pemberian apron dua kali ini harus aku pertahankan sampai akhir MasterChef Indonesia," tukasnya. (ahm) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman Buruk Regina 'Idol' Santap Makanan