Miss World 2013 Juga Pilihan Dua Juri Indonesia

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Kanti, Liliana, Ivian Sarcos, Astrid Ellena, & Julia M (Foto: Okezone)

Miss World 2013 Juga Pilihan Dua Juri Indonesia
PEMENANG Miss World 2013 akan ditentukan saat malam final yang diselenggarakan di Jakarta. Dua juri yang bakal memilih berasal dari Indonesia.

Setelah diselenggarakan ke-62 kali, akhirnya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Miss World 2013. Tentu saja, kesempatan emas ini dimanfaatkan sebaik-baiknya agar ajang tersebut berlangsung sukses.

Tidak hanya dari tata panggung yang dikemas secara megah dengan sentuhan Indonesia, tetapi juga persiapan-persiapan lain. Termasuk juga dari para juri terpilih yang akan menentukan pemenang Miss World 2013.

“Sebagai salah satu juri, tentunya saya harus mempersiapkan diri secara khusus. Selain itu, saya juga harus tahu secara detail semua kontestan dari ratusan negara yang akan mengikuti Miss World 2013. Pekerjaan ini tidak mudah, kita harus fokus pada kontestan-kontestan yang terlihat sangat potensial,” tutur Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Ya, istri dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini memang tidak sendiri mewakili Indonesia sebagai juri Miss World 2013. Satu lagi tokoh Indonesia juga akan menghiasi jajaran dewan juri yang diketuai Julia Morley, Chairwoman of Miss World Organization.

“Pastinya ada juri lain yang mewakili karena Indonesia sebagai pihak penyelenggara. Indonesia mempunyai kesempatan untuk menempatkan dua orang juri,” terang Liliana yang belum memberikan informasi sosok tersebut.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 akan dihelat September mendatang. Bali diputuskan menjadi pusat karantina dan Jakarta menjadi lokasi malam final Miss World. Sekira 120 perempuan cantik akan berpartisipasi dan Indonesia akan mengirimkan wakil bernama Vania Larissa. Mereka ini akan berjuang menjadi yang terbaik dan menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susi Pudjiastuti "Ketularan" Jokowi Batal Bicara