Pacar Christiano Ronaldo Pamer Belahan Payudara & Celana Dalam

Kamis, 23 Mei 2013 - 11:02 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Irina Shayk (Foto: Dailymail) Irina Shayk (Foto: Dailymail)

SEMUA kepala sudah pasti akan menoleh ke arah Irina Shayk ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu, 22 Mei 2013. Bagaimana tidak, kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo tersebut memakai pakaian yang nyaris memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Model asal Rusia berusia 27 tahun tersebut bahkan pamer payudara ketika mengenakan gaun hitam dengan “lubang” di mana-mana dan agak transparan ketika menghadiri premier film “All Is Lost” di Prancis.

Shayk berpose di depan kamera dalam balutan gaun hitam panjang dengan manik-manik dan payet di bagian atas, sedang bagian bawah adalah kain hitam yang transparan. Gaun tersebut memiliki detail belahan dada yang rendah dan cut out panels yang memperlihatkan kulit indahnya.

Bagian bawah gaun yang transparan memperlihatkan kaki jenjangnya, bokong, bahkan celana dalamnya. Menyadari gaunnya sudah heboh, Irina hanya melengkapi penampilannya dengan sepasang peep toe heels dan tidak ada aksesori.

Rambut brunette-nya digerai dan hanya mengulaskan make up minimalis seperti smokey eyes, lipstick pink, dan blush on perunggu, seperti dilansir Dailymail. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »