Busana Fatin di Grand Final X Factor Dinilai Kurang Tepat

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Fatin di Grand Final (Foto: dok X Factor)

Busana Fatin di Grand Final X Factor Dinilai Kurang Tepat
TAMPILAN Fatin di Grand Final X Factor Indonesia boleh saja luar biasa dan mendapat sambutan positif dari semua orang. Namun di luar itu, busana yang dikenakannya justru mendapat kritik dari pengamat mode karena dinilai kurang tepat.

Dalam acara yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 24 Mei 2013 tersebut, Fatin memang sempat berganti beberapa busana ketika membawakan lagu. Namun yang paling mencolok ialah ketika ia mengenakan busana berwarna pink saat menyanyikan Well Well Well.

Dalam kacamata pengamat mode, Fatin dinilai mendapatkan rapor merah. Setidaknya, itulah yang diutarakan Sonny Muclison kepada Okezone melalui telefon pada Sabtu (25/5/2013).

Warna pink-nya itu tidak tepat. Untuk lighting panggung yang lampunya lebih dari 3.000 watt, warna tersebut jadi putih keruh, dekil dan kotor. Jadi tidak tepat warna tersebut untuk panggung,”tuturnya.

Sonny menuturkan bahwa warna pink tersebut menjadi pudar saat terkena sinar cahaya yang  melebihi 3.000 watt. Untuk itu, harus dipikirkan warna apa yang tahan di atas panggung. Di luar itu, busana bagian bawah pun turut terkena catatan merah dari Sonny.

Roknya itu kenapa diangkat di bagian depan dan mengembang di bagian belakang. Jadi tidak memberikan siluet jika dia bertubuh ramping,”imbuhnya.

Selain busana, kerudung Fatin pun tak luput dari kritikan pengamat mode Ibukota tersebut. Dalam penilaian Sonny, gaya kerudung Fatin tidak tepat.

“Kerudungnya kayak nenek-nenek yang ada di Sumatra Barat mau pergi ke surau,”tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Inggris Melarang Sunat pada Perempuan