Fatin Diusulkan Tampil Spektakuler di Miss World 2013

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Fatin Shidqia Lubis & Rossa (Foto: X Factor Indonesia)

Fatin Diusulkan Tampil Spektakuler di Miss World 2013
MENJADI pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sangat berpeluang memeriahkan ajang Miss World 2013. Rasa optimistis itu muluncur dari bibir desainer ternama Ian Adrian.

September mendatang, Indonesia untuk pertama kali menjadi tuan rumah Miss World 2013. Selain Bali sebagai pusat karantina, Jakarta sudah ditentukan menjadi lokasi terpilihnya Miss World 2013 yang bakal menggantikan Wenxia Yu.

Sederet pengisi acara pun tengah dipersiapkan untuk memeriahkan acara pembukaan dan penutupan Miss World 2013. Hal ini sebagaimana disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia.

“Tim akan memberikan kesempatan untuk talent-talent Indonesia, baik yang ada di Star Media Nusantara, ataupun talent luar sebagai pengisi acara selama pembukaan sampai penutupan Miss World,” tutur Liliana secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, Ian Adrian yang dihubungi secara terpisah mengaku senang jika banyak talenta di Indonesia yang terlibat di acara itu.

“Saya sangat mendukung sekali ajang Miss World di Indonesia. Pasalnya, banyak hal yang bisa dipromosikan dari Indonesia, termasuk talenta-talenta di berbagai bidang,” tutur desainer ternama ini.

Ian pun mengaku bangga bila Fatin Shidqia Lubis, jawara X Factor Indonesia bisa menghiasi panggung besar Miss World 2013.

“Dengan tampil di ajang internasional itu, penampilan Fatin tentu didukung oleh busana terbaik dari perancang Indonesia. Fatin bisa mengenakan busana muslim yang spektakuler, tanpa meninggalkan kaidah agama dan lebih elegan. Dengan begitu, industri fashion di Indonesia, khususnya busana muslim pun akan semakin ramai nantinya,” tutup anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Faktor Penting Tingkatkan Pariwisata Daerah