Vagina Rejuvenation, Cara Baru Remajakan Vagina

|

Genie - Genie

Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

Vagina Rejuvenation, Cara Baru Remajakan Vagina
APAKAH Anda sudah mengalami beberapa kali persalinan dan mulai merasa vagina Anda longgar? Apakah Anda dan pasangan mulai mengalami sensasi yang kurang nikmat saat bercinta? Jika jawaban Anda iya, vagina rejuvenation atau operasi untuk mengencangkan vagina bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Di klinik peremajaan vagina TCS Clinic Singapore, office representative Radio Dalam, Jakarta Selatan, seorang wanita dapat memperbaiki kerusakan yang mungkin terjadi akibat melahirkan dan proses penuaan.

“Sebagian contoh, kami dapat menghilangkan kulit kendur di sekitar klitoris (klitoris) untuk meningkatkan kenikmatan seksual, membuang kelebihan kulit dari labia vagina dan paling penting, kami dapat mengencangkan otot-otot dinding vagina untuk mengurangi kelonggarannya,” jelas dr. Shen dari TCS Clinic Singapore.

Bagaimana caranya? Menurutnya, setiap pasien yang datang ke klinik akan dinilai kondisi vaginanya oleh seorang ahli bedah plastis. Setelah dilakukan penilaian, dia akan merekomendasikan koreksi optimal yang diperlukan untuk memperbaiki penampilan serta fungsi vagina.

“Melalui pengalaman bedah bertahun-tahun, dia akan mampu menunjukkan keseimbangan yang baik antara koreksi bedah dan downtime untuk memastikan pemulihan agar dapat berfungsi baik,” ungkapnya.

Menurut dr. Shen, ahli bedah plastis akan dengan hati-hati memangkas beberapa kelebihan kulit dari klitoris. “Menggunakan teknik minimal invasif, dokter bedah plastik kami dengan hati-hati akan memangkas beberapa kelebihan kulit dari klitoris untuk memungkinkan sensasi yang lebih besar dan eksposur selama hubungan seksual. Dengan mengencangkan otot-otot cincin vagina, kita meningkatkan sensasi selama berhubungan seksual Anda dan pasangan,” jelasnya.

Peremajaan Labia

Labia (bibir) vagina adalah flap/kelebihan kulit di kedua sisi vagina. Flap menjadi lebih besar dan terlihat kurang menarik seiring dengan pertambahan usia dan seringnya melahirkan secara normal.

”Kita bisa memperbiki penampilan ukuran dari flap ini, sehingga tampak seperti vagina muda,” ucapnya.

Lebih lanjut dr. Shen menjelaskan, operasi perbaikan vagina dapat mengembalikan penampilan vagina. ”Kami dapat menciptakan kembali membran ini untuk mengembalikan penampilan vagina perawan melalui prosedur perbaikan sederhana,” imbuhnya.

Prosedur ini biasanya dilakukan dengan anesthesia local dan teknik infiltrasi yang sangat hati-hati. Sehingga rasa sakit dari suntikan anestasi lokal pun dapat diminimalkan.

“Kami dapat menawarkan obat penenang ringan untuk menenangkan saraf dan membuat Anda tidur selama prosedur. Setelah tindakan bedah, mungkin ada sedikit rasa sakit, tapi ini mudah diatasi dengan pemberian pengurangan rasa nyeri. Kami biasanya menggunakan jahitan yang sepenuhnya diserap, sehingga tidak perlu ada kebutuhan untuk prosedur membuka jahitan dalam banyak kasus,” bebernya.

Beberapa waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan vagina yang kembali kencang? ”Tergantung pada prosedur yang dilakukan. Ini bisa di antara satu hingga empat pekan. Awalnya, mungkin ada beberasa rasa ketat dan tidak nyaman, terutama setelah tindakan pengencangan vagina dilakukan, tetapi ini akan menjadi lebih baik dengan hubungan seksual berulang. Dan Anda bisa melakukan persalinan vagina secara normal setelah dilakukan peremajaan vagina total,” tegasnya. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tanda Dia Jatuh Cinta pada Anda