Tampil Spektakuler, Fatin Dilarang seperti Lady Gaga

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Fatin Shidqia Lubis (Foto: X Factor Indonesia)

Tampil Spektakuler, Fatin Dilarang seperti Lady Gaga
SEBAGAI jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis bisa mengisi acara-acara musik berkelas internasional. Busana spektakuler, namun memberi kesan elegan bisa menjadi pilihannya.

Fatin memang sangat beruntung bisa memenangkan acara X Factor Indonesia. Dengan usia 16 tahun, kariernya masih panjang di panggung musik Indonesia. Termasuk kesempatan mengisi acara-acara bertaraf internasional, seperti Miss World 2013 yang dihelat di Indonesia.

“Dengan tampil di ajang internasional itu, penampilan Fatin tentu didukung oleh busana terbaik dari perancang Indonesia. Fatin bisa mengenakan busana muslim yang spektakuler, tanpa meninggalkan kaidah agama. Dengan begitu, industri fashion di Indonesia, khususnya busana muslim pun akan semakin ramai nantinya,” tutur perancang ternama Ian Adrian kepada Okezone, Minggu, 26 Mei 2013.  

Busana spektakuler di sini, kata Ian, bukan seperti yang dikenakan Lady Gaga.

“Tidak harus busananya yang heboh, bertumpuk-tumpuk, dan melambai-lambai. Sesuaikan dengan usia Fatin yang masih muda dan tetap mengekspos kain-kain Nusantara yang indah,” tutup anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jenita Janet Sulit Move On dari Kuliner Bandung