Selingkuh, Tanda Hubungan Tak Bahagia?

Jum'at, 7 Juni 2013 - 16:09 wib | Gita Ramadian - Okezone

Selingkuh (Foto: Google)

Selingkuh, Tanda Hubungan Tak Bahagia?
APA yang menyebabkan perselingkuhan bisa terjadi? Ternyata tak selamanya hal ini disebabkan oleh hubungan yang tak bahagia.
 
Berselingkuh atau diselingkuhi, dua-duanya niscaya dapat membuat rasa sakit pada seseorang. Ada beragam alasan mengapa sebuah perselingkuhan terjadi.
 
Di bawah ini merupakan beberapa mitos seputar perselingkuhan, seperti dikutip Your Tango.
 
Ada yang salah dengan pernikahan
 
Banyak orang mengungkapkan alasan di atas sebagai pembenaran atas kesalahannya. Faktanya, selalu ada yang salah dalam setiap pernikahan. Perselingkuhan terjadi karena pasangan tersebut tak mampu menyelesaikan masalahnya sendiri.
 
Tak bahagia
 
Sebagian besar orang yang berselingkuh mengaku tak bahagia dengan pernikahannya. Sebuah survei berusaha mengungkap apakah orang yang berselingkuh bersedia meninggakan pernikahannya atau tidak. Hasilnya, 56 persen pria mengatakan tak besedia, dan hanya sekira 34 persen wanita yang menyatakan hal sama.
 
Tak ada seks tak selingkuh?
 
Banyak perselingkuhan terjadi tanpa adanya seks sama sekali. Lantas apakah hal ini bisa dsebut sebagai selingkuh? Orang yang melakukannya mungkin tak menganggap ini selingkuh, tapi pasangannya tentu berbeda. Saat Anda membagi sisi emosional Anda pada orang lain yang mungkin jadi pasangan selingkuh, itu tandanya Anda berselingkuh. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menjajal Prostitusi Bebas di Tempat Umum