Tampilan Tubuh Kurus Beyonce Picu Kemarahan

Rabu, 12 Juni 2013 - 13:40 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Beyonce tampil kurus (Foto; Dailymail)

Tampilan Tubuh Kurus Beyonce Picu Kemarahan
TAMPAKNYA tubuh Beyonce terlalu bootylicious untuk perancang busana Roberto Cavalli. Rumah mode tersebut mengeluarkan siaran pers yang menampilkan penyanyi berusia 31 tahun itu mengenakan gaun sutra bergelombang multi warna dengan banyak hiasan dan cut-out.

Roberto Cavalli sengaja merancang khusus busana ini untuk dipakai Beyonce dalam konser dunianya yang bertajuk Mrs. Carter Show World Tour. Namun yang mengejutkan, tubuh seksi alami istri Jay Z itu diperkecil hingga kurus. Paha Beyonve bahkan hampir setipis lengannya.

Untungnya dalam press release tersebut juga terdapat foto Beyonce yang sebenarnya ketika ia konser, sehingga menunjukkan perbedaan antara tubuhnya yang sudah diubah secara digital dan dalam kehidupan nyata.

Foto Beyonce yang kurus dengan bantuan digital itu memicu puluhan komentar dari fansnya yang marah. Banyak yang mengatakan bahwa tubuh seperti itu menggambarkan “ideal yang tidak realistis”, seperti dilansir Daily Mail.

Dalam laman Facebook milik Roberto Cavalli, seorang komentator menulis, "Mengapa Anda melakukan sketsa yang jelas-jelas tidak mencerminkan bentuk tubuhnya?! Saya benar-benar tidak mengerti mengapa brand (busana) memaksa wanita untuk mengikuti jenis bentuk tubuh tertentu yang menurut kebanyakan orang tidak menarik.”

Ada juga yang berkomentar, "Jika ini adalah sketsa Beyonce mengapa tidak benar-benar menggambar (tubuh) Beyonce, bukannya beberapa gambar imajinatif yang cocok dengan status quo model runway yang seperti orang sakit? Dia benar-benar cantik apa adanya, bukan seperti dalam sketsa itu."

Dan Beyonce sendiri bukanlah penggemar tubuh kurus. Dia bahkan pernah marah-marah ketika tubuhnya dilangsingkan oleh retailer pakaian internasional H&M.

Beyonce – yang menjadi model Summer 2013 Collection dari H&M – meminta agar eksekutif H&M menarik gambar-gambarnya setelah perusahaan tersebut menghapus beberapa lekuk tubuh sang penyanyi dan mencerminkan ukuran yang lebih kecil. (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Begini Cara Regina 'Idol' Rawat Organ Intim