Foto Bareng Tentara, Turis Dibuat Lari Tunggang Langgang

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Tentara kerajaan Inggris (foto: dailymail)

Foto Bareng Tentara, Turis Dibuat Lari Tunggang Langgang
LONDON - Masih ingat dengan turis yang dipukul karena terus mengikuti gerakan tentara penjaga Istana Buckingham? Kali ini, adegan lucu kembali terjadi pada turis yang ingin mengabadikan momen bersama tentara.

Seragam tentara Kerajaan Inggris nampaknya begitu unik hingga menarik minat banyak wisatawan untuk berfoto bersama. Salah satunya adalah turis-turis dalam video berikut yang ingin berfoto dengan tentara berbaju merah lengkap dengan topi kerucut berwarna emas.

Para tentara ini sedang dalam posisi siaga menjaga kemanan sekeliling saat turis-turis ini datang. Keempat turis muda yang merasa tertarik dengan tentara tersebut langsung berbaris untuk melakukan sesi foto. Dengan perasaan takut mereka pun memberanikan diri berdiri di sebelah tentara tersebut.

Saat sesi foto selesai, tiba-tiba tentara tersebut bergerak. Gerakannya yang tiba-tiba membuat para turis ini terkejut hingga berlarian menjauhinya.

Sang tentara langsung membalikkan badan dan berjalan dengan derap langkah tegas hingga suaranya terdengar begitu keras. Para turis ini hanya bisa melihat tentara dari jauh sebelum akhirnya meninggalkan area tersebut karena ketakutan. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wifi Bandara di Eropa Mahal