Foto Bareng Tentara, Turis Dibuat Lari Tunggang Langgang

Sabtu, 15 Juni 2013 - 14:11 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Tentara kerajaan Inggris (foto: dailymail)

Foto Bareng Tentara, Turis Dibuat Lari Tunggang Langgang
LONDON - Masih ingat dengan turis yang dipukul karena terus mengikuti gerakan tentara penjaga Istana Buckingham? Kali ini, adegan lucu kembali terjadi pada turis yang ingin mengabadikan momen bersama tentara.

Seragam tentara Kerajaan Inggris nampaknya begitu unik hingga menarik minat banyak wisatawan untuk berfoto bersama. Salah satunya adalah turis-turis dalam video berikut yang ingin berfoto dengan tentara berbaju merah lengkap dengan topi kerucut berwarna emas.

Para tentara ini sedang dalam posisi siaga menjaga kemanan sekeliling saat turis-turis ini datang. Keempat turis muda yang merasa tertarik dengan tentara tersebut langsung berbaris untuk melakukan sesi foto. Dengan perasaan takut mereka pun memberanikan diri berdiri di sebelah tentara tersebut.

Saat sesi foto selesai, tiba-tiba tentara tersebut bergerak. Gerakannya yang tiba-tiba membuat para turis ini terkejut hingga berlarian menjauhinya.

Sang tentara langsung membalikkan badan dan berjalan dengan derap langkah tegas hingga suaranya terdengar begitu keras. Para turis ini hanya bisa melihat tentara dari jauh sebelum akhirnya meninggalkan area tersebut karena ketakutan. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 17:05 WIB

      Pengalaman Miss Earth di Thailand

      Thailand merupakan wisata Asia Tenggara. Miss Earth Margenie Winarti menceritakan pengalaman menjelajah wisata di negeri Gajah Putih.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 16:03 WIB

      Thailand, Negeri Penuh Histori

      Thailand merupakan negara di Asia Tenggara memiliki wisata histori. Hal tersebut diceritakan Miss Earth Air 2014 Margenie Winarti.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 15:00 WIB

      Ke Thailand, Sambangi Sukhothai

      Thailand merupakan negara di Asia Tenggara yang harus dikunjungi ketika berwisata. Salah satu tak boleh dilewatkan adalah Sukhothai.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 14:19 WIB

      Lepas Lampion, Warga Jakarta Kecewa

      Ada yang kurang memuaskan dari acara syukuran rakyat di Monas. Pelepasan lampion yang dinanti tidak berjalan seperti diharapkan.

       

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 14:02 WIB

      Miss Earth Air 2014 Betah di Thailand

      Asia dikenal ramah tamahnya, termasuk Thailand. Hal ini diakui Miss Earth Air 2014 Margenie Winarti. Baginya merasa betah ada di Thailand

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 12:00 WIB

      "Pesta Rakyat Kok Sisakan Sampah"

      Syukuran rakyat Salam Tiga Jari telah usai digelar di Monas, tapi meski usai Monas menyisakan banyak sekali sampah bekas makanan.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 11:36 WIB

      Pesta Rakyat, Monas Tampil Beda

      Monumen Nasional berbeda dari biasanya saat syukuran rakyat. Monas yang biasa tampil polos, kini dihias beberapa simbol bertema Indonesia.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 11:00 WIB

      Monas Disulap Jadi Tempat Hiburan

      Monas disulap menjadi tempat hiburan bagi rakyat Indonesia. Terutama bagi orang-orang yang hadir pada malam Syukuran Rakyat.

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 10:39 WIB

      Edukasi Anak lewat Pesta Rakyat Jokowi

      Acara syukuran rakyat digelar di Monas. Banyak warga datang bersama keluarga. Ajang ini dijadikan buat edukasi anak soal budaya Indonesia

    • Travel
      Selasa, 21 Oktober 2014 07:00 WIB

      "Jangan Biarkan Andong Hilang dari Jakarta"

      Ada pemandangan lain dari parade pawai budaya di Bundaran Hotel Indonesia. Tidak hanya dibanjiri ratusan ribu orang, tetapi juga andong.

    Baca Juga

    Pengalaman Miss Earth di Thailand