Miss World 2013 Promosikan Budaya Indonesia

Miss World 2013 Promosikan Budaya Indonesia

Vania Larissa (Foto: Facebook)

ADA yang berbeda dengan ajang Miss World tahun ini. Ajang kecantikan tertua itu tidak akan menampilkan sesi bikini tapi menggantinya dengan sarung Bali.

Tentunya karena diadakan di Indonesia, maka harus sarat dengan budaya ketimuran.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu pun menyambut baik Miss World 2013 yang akan diadakan di Indonesia.Tentunya ini juga akan turut mempromosikan pariwisata Indonesia.  
"Tentunya harapan kita adalah bisa mengangkat Indonesia sebagai negara, tempat wisata, budaya dan juga kekayaan industri kreatif. Kita berharap ini menjadi ajang yang terbaik untuk hal tersebut,"ujarnya dalam tayangan Diary Miss World 2013 di Seputar Indonesia, RCTI.
 
Tidak hanya dari sisi busana, finalis Miss World 2013 nantinya akan mendapatkan pembekalan mengenai budaya Indonesia. Mengunjungi berbagai tempat budaya dan mengenal masyarakat setempat, juga akan menjadi agenda karantina Miss World 2013.
 
Sebagai tuan rumah, Vania Larissa juga semakin disibukkan dengan kegiatan menuju Miss World 2013. Tentunya dukungan dari masyarakat diperlukan demi kesuksesan di ajang tersebut. (ind)
(tty)

Baca Juga

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat <i>Nyalon</i>

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat Nyalon