Seks di Pantai, Nikmatnya Luar Biasa

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Mesranya dengan pasangan (Foto: Google)

Seks di Pantai, Nikmatnya Luar Biasa
BOSAN bercinta di dalam ruangan? Mau coba sesuatu yang menantang? Tahukan Anda jika berhubungan seks bisa menjadi lebih dahsyat jika dilakukan di luar ruangan?

"Bercinta di ruang terbuka membangunkan indera Anda. Merasakan angin bertiup di kulit Anda, mencium aroma rumput yang baru dipotong –itu adalah rangsangan yang sangat erotis," kata Sandor Gardos, Ph.D., seorang terapis seks dan pendiri MyPleasure.com. Selain itu, takut ketahuan orang lain juga dapat menambahkan sensasi.

Untuk semakin menginspirasi Anda, berikut ini beberapa spot luar ruangan yang untuk bercinta dan posisi yang sesuai di setiap lokasi, seperti dilansir Women’s Health Mag.

Halaman belakang rumah

Halaman belakang adalah tempat yang tepat untuk bereksperimen. "Keuntungan halaman belakang, yaitu menawarkan semua manfaat sensorik bercinta outdoor, namun masih memberikan sedikit privasi, terutama jika Anda halaman belakang diberi pagar," kata Ava Cadell, Ph D., penulis Stock Market Orgasm.

Posisi utama: Reverse cowgirl. Minta dia duduk di lounge atau kursi taman dengan kaki terlentang, lalu duduk di pangkuannya. Tempatkan tangan Anda di pahanya dan taruh kaki di lantai pada kedua sisi kursi. Kemudian, bercintalah dengan lembut. Pilihan lain, minta dia berbaring, yang memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam.

Pantai

Bercinta di tepi laut bisa sangat memabukkan. "Seks di pantai menarik karena kita mengaitkan pantai dengan spontanitas dan liburan. Menghirup udara air asin dan mendengar deburan ombak bisa sangat menggoda," kata Gardos Ph.D., terapis seks, pendiri MyPleasure.com. Bentangkan handuk atau selimut di atas pasir, agar pasir tidak masuk ke sudut dan celah Anda.

Posisi utama: Girl on top. Duduk di pangkuannya dan masukkan lutut sedikit ke dalam pasir yang tertutup selimut (ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam dan atraksi yang lebih baik). Ketika Anda merasa bahwa dia di ambang klimaks, beralihlah ke gerakan angka delapan yang akan membantu menunda orgasme dan merangsang ujung saraf berbeda di dalam diri Anda. Saat itulah Anda dapat merasakan seks luar biasa. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susi Pudjiastuti "Ketularan" Jokowi Batal Bicara