Perhelatan Miss World 2013, Indonesia Makin Dikenal

Jum'at, 21 Juni 2013 - 15:15 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Jakarta (Foto: Miss World) Jakarta (Foto: Miss World) KURANG dari tiga bulan, Miss World 2013 akan digelar di Indonesia. Perhelatan tersebut rupanya juga turut disambut positif oleh penyanyi pendatang baru Siti Badriah.

Menurutnya, banyak keuntungan yang didapat dari acara Miss World nanti. Tak ayal jika dia pun menyatakan dukungan penuh atas terselenggaranya event yang akan ditonton oleh jutaan pasang mata di dunia itu.

"Sangat bagus dan lebih menguntungkan. Indonesia bisa lebih berkembang dan dikenal lagi," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan, pelantun Berondong Tua itu juga turut mengapresiasi saat mendengar bikini ditiadakan dalam Miss World 2013 dan digantikan dengan sarung Bali. Menurutnya, ini menjadi satu kesempatan untuk mengenalkan budaya juga.

"Dengan sarung Bali juga lebih bagus, artinya membuat budaya Indonesia lebih dihargai," imbuhnya.

Untuk diketahui, pertama kalinya dalam sejarah Miss World, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut. Acara yang akan diikuti oleh lebih dari 120 kontestan itu akan digelar di Bali dan Jakarta. Rencananya, final acara yang menjadi penentuan Miss World 2013 akan dilangsungkan di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, 28 September mendatang.

Indonesia sendiri nantinya diwakilkan oleh Vania Larissa. Tentunya dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia terus dibutuhkan untuk agar Miss Indonesia 2013 tersebut meraih prestasi terbaik di kancah internasional. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »