66 Wanita Cantik di Miss World 2013

Senin, 1 Juli 2013 - 08:57 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Vania Larissa (Foto: Miss World)

66 Wanita Cantik di Miss World 2013
AJANG Miss World 2013 tinggal dua bulan lagi. Para kontestan yang berpartisipasi pun satu demi satu diketahui sosoknya dan kini jumlahnya mencapai 66 orang.

Wenxia Yu
tampaknya tidak lama lagi akan melepas mangkota di acara malam puncak Miss World, September mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC).

Untuk menuju ajang bertaraf internasional itu, situs resmi Miss World sudah merilis 66 kontestan yang akan berkompetisi. Mereka di antaranya Ersela Kurti (Albania), Maria Castelo (Angola), Maria Teresa Kuster (Argentina), Larisa Leeuwe (Aruba), De’Andra Bannister (Bahamas), Rosemary Keofitlhetse (Botswana), Sancler Frantz (Brasil), Camille Munro (Canada), Yarly Marin (Costa Rica), Paola Ayala (Elsavador), dan Like Metreveli (Georgia). Selain itu, ada Carranzar Naa Okailey Shooter (Ghana), Navnett Kaur Dhillon (India), Marilyn Chagoya (Meksiko), Ishani Shrestha (Nepal), Aleksandra Doknic (Serbia), Marilyn Ramos (Afrika Selatan), Rachel De La Fuente (Suriname), Kanyaphak Phokesomboon (Thailand), Gabrielle Shaw (Wales) dan Vania Larissa (Indonesia).

Sementara itu, perhelatan Miss World merupakan sejarah baru diselenggarakan di Indonesia untuk kali pertama. Bali dipusatkan sebagai pusat karantina, sementara Jakarta sebagai lokasi untuk malam final Miss World 2013.
 
Miss World tahun ini pun dipastikan akan ada peningkatan jumlah finalis.
 
"Kalau di Mongolia, China, tahun lalu hanya ada 116 kontestan, tapi sekarang sudah ada 141 negara yang sudah diregistrasi dan bisa kemungkinan bertambah," tutur Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia ditemui Okezone di Conservatory, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Berdasarkan data yang dirilis, rupanya wakil Indonesia, Vania Larissa merupakan finalis termuda di pemilihan Miss World 2013. Sementara 54 finalis lainnya yang sudah diketahui sosoknya berada pada kisaran usia 18-24 tahun.
 
Meski usia Miss Indonesia 2013 tersebut masih muda, namun prestasinya sangat banyak, di antaranya di bidang tarik suara. Ya, dara cantik kelahiran Pontianak ini sangat mumpuni bernyanyi seriosa. Tak heran jika banyak orang berharap bahwa Vania bisa membawa kemenangan di ajang bergengsi ini. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Jangan Lupa Pakai Batik, Pak Jokowi"