Jaga Kesehatan, Shandy Syarif Tidak Telat Makan

|

Helmi Ade Saputra - Okezone

Shandy Syarif (Foto: Helmi/Okezone)

Jaga Kesehatan, Shandy Syarif Tidak Telat Makan
AGAR terhindar dari penyakit, menjaga kesehatan merupakan hal penting bila seseorang memiliki aktivitas padat sepanjang hari. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengatur pola makan.

Sama halnya dengan artis Shandy Syarif yang memiliki segudang aktivitas. Pria kelahiran Palembang tersebut menganggap, sehat merupakan hal penting dan mahal bagi setiap orang. Menurutnya, agar terhindar dari penyakit seseorang harus bisa mengatur pola hidup sehat. Misalnya, mengatur pola makan.

Meskipun menyadari kalau dirinya termasuk orang yang makan dengan seadanya saat di lokasi syuting, pola makan Shandy menjadi lebih teratur bila sudah di rumah.

“Sebetulnya, saya kalau lagi sibuk syuting kadang-kadang makannya itu seadanya. Tetapi, kalau sedang di rumah dalam kondisi yang lebih santai itu pasti makannya teratur,” ujar Shandy Syarif kepada Okezone di Pasaraya Blok-M, Jakarta, Jumat 5 Juli 2013.

Lebih lanjut, Shandy mencontohkan, pola hidup teratur tersebut kalau dirinya sedang di rumah makannya lebih sehat, seperti ada makanan utama, makanan pendamping, dan buah-buahan. “Tetapi kalau di lokasi syuting yang terpenting tidak telat makan.”

Ia menambahkan, dirinya juga menyukai buah-buahan, seperti jeruk, papaya, semangka, dan pisang. “Tetapi saya lebih suka papaya yang manis dan pisang, karena yang saya tahu dari dulu kandungan vitamin dari kedua buah tersebut banyak sehingga baik untuk kesehatan.” (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pesan WHO untuk Calon Menteri Kesehatan