Aksesori Extra Size Tren 2013

Selasa, 9 Juli 2013 - 21:26 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Elizabeth Wahyu (Foto: Runi/Okezone) Elizabeth Wahyu (Foto: Runi/Okezone) SAMA halnya dengan fashion, aksesori pun memiliki tren tersendiri yang berganti dari tahun ke tahun. Lantas, bagaimana dengan tren aksesori di tahun ini?

Selama ini, fokus tren fashion yang diperhatikan orang lebih ke urusan busana atau sepatu. Sementara untuk aksesori, tak banyak orang yang memerhatikannya. Padahal, aksesori yang beredar di pasaran pun turut memerhatikan tren fashion dunia.

Hal itu seperti diakui Elizabeth Wahyu, salah satu desainer aksesori Tanah Air yang sudah 10 tahun berkarya.  Dituturkannya, tren aksesori untuk tahun ini dan tahun depan masih mengarah pada aksesori dengan ukuran besar.

“Kalau dilihat dari rumah mode yang besar-besar, seperti LV, Gucci dan lainnya, mereka banyak mengeluarkan yang besar-besar ukurannya, extra size, dan banyak permainan. Warna-warnanya pun terang dan ukurannya besar,” ungkapnya kepada Okezone di butiknya bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengenai aksesori dengan ukuran jumbo tersebut, sambung Eliz, kemungkinanya pun akan terus bertahan hingga tahun depan.

“Ya, mungkin masih ada karena aksesori biasanya lebih lama dari fashion. Bisa bertahan sampai enam bulan. Apalagi di satu sisi, orang tidak harus mengikuti tren karena aksesori tergantung pada personality, bentuk badan. Jadi, saya pun mendesain sebagian yang mengikuti tren, tapi sebagian lagi klasik,” tutupnya. (ind)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »