Bayi William-Kate Lahir, Wisatawan Bakal Ketiban Hadiah

|

Mutya Hanifah - Okezone

Pangeran William & Kate Middleton (Foto: justjared)

Bayi William-Kate Lahir, Wisatawan Bakal Ketiban Hadiah
LONDON - Tak perlu jadi warga Inggris untuk merasakan kebahagiaan pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton yang sebentar lagi akan mempunyai momongan. Wisatawan yang datang ke Inggris juga ketiban berkah dari kelahiran bayi tersebut.

Nantinya, pada hari kelahiran anak pertama Will & Kate, 1.000 wisatawan pertama yang tiba dan berangkat dari Bandara Heathrow di London, Inggris, akan mendapat bingkisan menarik. Wisatawan akan mendapat sebuah kaus dan tas berisi teh Inggris dan biskuit. Kaus itu bertuliskan "Celebrating A Very Special New Arrival", yang artinya “Merayakan Kedatangan Baru yang Spesial".

Selain itu, sebelumnya keluarga Kerajaan Inggris juga telah menjual souvenir dan baju bayi menjelang kelahiran cucu spesial mereka. Istana Ratu Inggris akan menjadi toko souvenir dadakan. Akan dijual baju bayi dan souvenir untuk menyambut kedatangan penghuni baru Istana tersebut.

Hasil penjualan souvenir ini akan dialirkan ke Royal Collection Trust, sebuah lembaga penjaga Istana Buckhingham dan kesenian yang dimilikinya, seperti dikutip HuffingtonPost, Senin (15/7/2013). Tak hanya itu, Pangeran Charles, ayah Pangeran William, juga menjual sepatu bayi buatan tangan. Sepatu bayi ini akan dihiasi lambang bendera Inggris, dengan harga sekira Rp330 ribu sepasang.

Keluarga Kate Middleton; Carole dan Michael Middleton, turut serta dalam penjualan souvenir ini. Mereka ikut menyumbangkan balon berwarna biru dan merah jambu serta mainan untuk dijual. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Menteri Pariwisata Gandeng TNI AL