Bikini Diganti Sarung, Saatnya Promosi Budaya Indonesia di Miss World

Kamis, 18 Juli 2013 - 19:27 wib | Irma Ibrahim - Okezone

Bikini Diganti Sarung, Saatnya Promosi Budaya Indonesia di Miss World Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone) AJANG Miss World yang akan berlangsung di Indonesia bakal berbeda dari biasanya. Bila sebelumnya sesi beach fashion para peserta menggunakan bikini, kali ini busana mini tersebut digantikan sarung Bali.

Hal ini pun mendatangkan support dari banyak pihak. Bahkan, mereka menyambut baik dengan rencana tersebut sebagai bentuk mempromosikan kekayaan lokal.

Bila bikini digantikan dengan pemakaian sarung Bali, maka ini momen yang sangat baik untuk kita sebagai tuan rumah menampilkan budaya bangsa Indonesia kepada seluruh negara yang akan melihat event tersebut,"ungkap Arzeti kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Lebih lanjut Arzzeti mejelaskan, dengan adanya pemakaian kain Bali tersebut para kontestan Miss World akan lebih mengenal kain asal Pulau Dewata.

“Apa pun hal positif yang bisa mengharumkan nama Indonesia sudah selayaknya didukung, apalagi dengan pemakaian kain Bali pada acara Miss World nanti,"tutupnya. (ind)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »